Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024
NewsEkobizPrabowo Ungkap Berulang Kali Dapat Pesan dari Jokowi soal Hilirisasi

Prabowo Ungkap Berulang Kali Dapat Pesan dari Jokowi soal Hilirisasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden Terpilih, Prabowo Subianto mengungkap, bahwa dirinya berulang kali mendapat pesan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait hilirisasi.

Dalam pesannya, Jokowi menyampaikan bahwa Indonesia tidak akan bisa maju, dan rakyat tidak akan sejahtera tanpa adanya hilirisasi.

“Berkali-kali beliau (Jokowi) pesan kepada saya. Menhan, Indonesia tidak bisa maju, rakyat tidak bisa sejahtera, kalau kita tidak lakukan hilirisasi,” kata Prabowo dalam sambutannya di acara Apel Kader Partai Gerindra di Arena Indonesia Jakarta, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (31/8).

Prabowo menyampaikan, bahwa Jokowi merupakan sosok pemimpir yang selalu berfikir keras agar seluruh rakyat Indonesia bisa sejahtera dan bangkit dari negara berkembang menjadi negara yang maju.

“Dan karena itu, kami akan lanjutkan semua program Bapak, yang kurang akan kita perbaiki,” tegasnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan, bahwa tidak ada pemimpin yang memiliki kesempurnaan, termasuk dirinya. Namun ia yakin, persatuan akan menjadi kekuatan terbesar bagi bangsa dan negara ke depan.

“Kita tidak pernah mau bicara bahwa ada pemimpin yang paripurna, tidak ada. Semua pemimpin banyak kekurangannya, apalagi saya,” ujar Prabowo.

“Saya sadar bahwa saya ini banyak kekurangan. Tapi bersama-sama, dengan semua kekuatan, InsyaAllah kita bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Khoirudin Ainun Najib

Editor : N/A

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Anindya Bakrie Ingin Bawa Kemitraan Kadin dengan Pemerintah Lebih Baik

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie menyampaikan, bahwa dirinya ingin kerja sama antara Kadin dengan pemerintah ke depan semakin baik.

Munaslub Tetapkan Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum Kadin Indonesia

Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia telah resmi menetapkan Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.

Layanan Belum Bisa Diakses, Indodax Lanjut Kasih Giveaway

Layanan Indodax sampai dengan saat ini masih belum bisa diakses, setelah terjadinya peretasan atas sistem transaksi Indodax pada Rabu (11/9) lalu.

Sempat Ditolak, Munaslub Kadin Indonesia Tetap Digelar Hari Ini

Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia tetap digelar pada hari ini, Sabtu (14/9), meskipun sempat terjadi penolakan dari sejumlah pengurus Kadin daerah.