Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Prabowo : Terima Kasih Pak Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas dedikasinya dalam memimpin Bangsa Indonesia selama 10 tahun terakhir.

Ucapan terima kasih itu juga disampaikan Prabowo atas ilmu yang banyak diperolehnya dari Jokowi selama ini.

“Terima kasih Pak Jokowi, kami di belakang bapak,” ujar Prabowo dalam sambutannya di acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (31/8).

Prabowo menyatakan, bahwa dirinya dan seluruh kader Partai Gerindra selalu siap siaga berada di belakang Jokowi. Bahkan, kata dia, seluruh kader ikut merasakan jikalau ada pihak-pihak yang mencoba menyakiti Jokowi.

“Jangan ragu-ragu Pak, kalau Pak Jokowi dicubit yang merasakan seluruh Partai Gerakan Indonesia,” ujarnya.

“Kita adalah petarung, kita adalah pendekar, kita ingin baik, tapi jangan salah hitung. Gerindra akan membela kebenaran, membela keadilan, membela kejujuran,” sambung Presiden terpilih tersebut.

Prabowo meyakini, bahwa Jokowi merupakan sosok pemimpin besar yang benar-benar memikirkan nasib rakyat agar bisa sejahtera, serta bagaimana agar Indonesia ke depan bisa menjadi negara maju.

“Dan karena itu, kami akan lanjutkan semua program Bapak, yang kurang akan kita perbaiki,” tegasnya.

Adapun sejatinya, kata Prabowo, tidak ada pernah ada pemimpin di dunia yang memiliki kesempurnaan, termasuk dirinya. Namun ia berkeyakinan, persatuan akan membawa Indonesia ke depan menjadi lebih baik.

“Kita tidak pernah mau bicara bahwa ada pemimpin yang paripurna, tidak ada. Semua pemimpin banyak kekurangannya, apalagi saya,” ujar Prabowo.

“Saya sadar bahwa saya ini banyak kekurangan. Tapi bersama-sama, dengan semua kekuatan, InsyaAllah kita bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Khoirudin Ainun Najib

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsjad Rasjid Lawan Munaslub KADIN Anindya Bakrie

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid...

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru