Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Prabowo Subianto Perintahkan Kader Gerindra Jadi Tauladan Pemerintah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan pengarahan khusus kepada para kadernya saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan, arahan itu utamanya adalah memerintahkan para kader untuk tetap rendah hati meski telah memenangkan Pilpres 2024.

“Kader Gerindra diminta tidak euforia dengan kemenangan Pak Prabowo. Kader Gerindra diminta untuk tidak adigang adigung,” kata Ahmad Muzani dalam pernyataannya pada Jumat (30/8) seperti dikutip Holopis.com.

“Kader Gerindra diminta menjadi contoh bagaimana menjadi penyelenggara pemerintah,” imbuhnya.

Prabowo Subianto juga menurut Muzani, menekankan para kader untuk tidak lengah mengingat masih adanya kontestasi Pilkada 2024.

“Sehingga bisa memenangkan di daerah pemilihannya masing-masing, seperti bupati, wali kota, gubernur atau wakilnya, agar sukses menjalankan tugasnya,” tukasnya.

Oleh karena itu, dalam Rapimnas Gerindra diharapkan menjadi forum yang digunakan untuk konsolidasi dan pembinaan internal. Dia juga menekankan bahwa Rapimnas merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di bawah kongres.

Muzani mengatakan dalam pembukaan Rapimnas Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader karena telah menyukseskan Pilpres 2024.

“Sehingga, Pilpres 2024 kita berhasil meyakinkan rakyat Indonesia. Beliau merasa ini adalah perjuangan panjang yang tidak mengenal lelah dari semua struktur dan tingkatan Partai Gerindra, sehingga beliau merasa perlu menyampaikan terima kasih,” terangnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...

PDIP Ngotot KPK Berdiri karena Peran Megawati

PDIP tidak terima dengan pernyataan Nawawi Pomolango yang menyebut kelahiran KPK bukan karena peran dari Megawati Soekarnoputri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru