Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Muzani Yakin Gerindra Jadi Cinta Terakhir Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra mengapresiasi kehadiran Presiden Jokowi dalam penutupan Rapimnas bahkan bersama dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku terkesan dengan kehadiran Jokowi yang bahkan sampai mengenakan pakaian putih-krem yang identik dengan Prabowo Subianto.

“Acara kali ini terasa istimewa karena baru pertama kali partai Gerindra mengadakan acara dihadiri langsung oleh presiden dan wakil presiden,” kata Ahmad Muzani dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (31/8).

Mendengar ucapan tersebut, Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra langsung berdiri dan memberi salam hormat ke sejumlah kader partai yang hadir. Muzani kemudian melanjutkan bahwa mereka sangat tersanjung dengan kehadiran Jokowi dengan pakaiannya yang identik dengan partai Gerindra.

“Kami merasa tersanjung, kami merasa terpuji dan kami merasa bangga hari ini pak Jokowi hadir di tengah tengah kita apalagi mengenakan baju putih krem,” ucapnya.

Jokowi kemudian langsung menyusul Prabowo Subianto sembari memberikan salam hormat atas sambutan yang disampaikan oleh Ahmad Muzani.

Sikap tersebut kemudian sontak membuat para kader Gerindra megelu-elukan nama Jokowi sembari menyanyikan lagu terima kasih yang ditujukan kepadanya.

“Jokowi Jokowi Jokowi,” seru para pengunjung.

“Terima kasih terima kasih bapak Jokowi,” lanjut pengunjung dengan nyanyian.

Mimik Jokowi pun tersenyum lebar dengan pujian dan nyanyian para kader Gerindra yang hadir di Indonesia Arena pada malam itu.

Muzani lantas melanjutkan pidatonya dengan masih menyinggung pakaian yang dikenakan Jokowi. Muzani meyakini bahwa kehadiran Jokowi sebagai bentuk kecintaannya terhadap Partai Gerindra dimulai dari pakaian yang dikenakannya.

“Kami semua berharap cinta pak Jokowi dengan Gerindra dimulai dari baju,” imbuhnya.

Muzani kemudian menegaskan, meski Jokowi kerap mengenakan baju yang sesuai dengan acara partai yang dihadirinya, diyakini Gerindra akan menjadi pelabuhan Jokowi kelak.

“Memang pak Jokowi dalam beberapa hari terakhir dalam setiap menghadiri acara partai menyesuaikan dengan warna bajunya. Tetapi biasanya cinta terakhir itulah yang akan bersemi di hati beliau,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Ronald Steven

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsjad Rasjid Lawan Munaslub KADIN Anindya Bakrie

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid...

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru