Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Kedalaman Skuad Manchester City Oke, Pede Hadapi Laga Sulit di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City tergabung dengan grup yang cukup sulit di fase awal Liga Champions musim 2024/2025. Sebagai salah satu tim unggulan juara, The Citizens pun percaya diri dengan kedalaman skuad yang ada meski harus bentrok dengan beberapa tim berat sekali pun.

Seperti yang telah diketahui bersama, drawing Liga Champions untuk musim 2024/2025 telah rampung seluruhnya, dimana dalam format terbaru The Citizens tergabung dengan sejumlah tim berat.

Manchester City yang berada di pot pertama, harus berhadapan dengan klub-klub seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain, Juventus, Club Brugge, Feyenoord, Sporting CP dan Slovan Bratislava.

Empat laga diantaranya digelar di kandang sendiri, seperti melawan Inter Milan, Feyenord, Club Brugge dan Sparta Praha. Sedangkan The Citizens akan menghadapi Paris Saint-Germain, Juventus, Sporting CP dan Slovan Bratislava di laga tandang.

Menilik hasil drawing itu, Direktur Sepakbola Manchester City Txiki Begiristain menatapnya dengan kepercayaan diri tinggi.

“Sebelumnya kami hanya perlu mempelajari tiga lawan, sekarang kami memikirkan delapan. Ketika kamu harus bermain empat kali di kandang dan empat kali bertandang, saya lebih memikirkan lawan tandang kami ketimbang laga di kandang,” ungkap Begiristain, seperti dikutip Holopis.com.

“Penting untuk melihat kalender, bagaimana hal itu berpengaruh pada kami dan Premier League. Semua bergantung pada seperti apa kondisi kami sebelum laga tersebut atau pada laga berikutnya,” sambungnya.

“Untuk itu kami perlu kedalaman skuad yang bagus. Dan kami punya itu, skuad yang seimbang dan kedalaman yang bagus untuk bermain di banyak kompetisi,” tambahnya.

Lebih lanjut, dengan kedalaman skuad yang ada, Begiristain mengaku percaya diri. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa The Citizens sudah ditargetkan untuk lolos ke 16 besar.

“Kami merasa percaya diri. Kami merasa mampu untuk bersaing. Kami tampil oke dalam beberapa musim ke belakang, tapi yang jelas kami menghormati semua tim. Targetnya adalah lolos (ke babak 16 besar),” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Achmad Husin Alifiah

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru