Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Jadon Sancho Merapat ke Chelsea, Pinjaman Plus Opsi Permanen!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadon Sancho bergabung bersama Chelsea di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. Manchester United rela melepasnya dengan status pinjaman plus opsi permanen.

Pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano menyebut bahwa Chelsea dan Manchester United sepakat dalam transfer Jadon Sancho dengan nominal 20 juta Poundsterling, plus tambahan 5 juta Poundsterling sebagai tambahan jika performa Sancho menawan.

“Jadon Sancho, Chelsea dan Manchester United menandatangani semua dokumen tepat waktu karena kesepakatan sudah 100 persen selesai,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com.

“Pinjaman dengan kewajiban membeli dijamin, secara formal jika Chelsea akan finis di antara 14 posisi pertama dalam tabel Liga Inggris,” sambungnya.

“Biaya mulai dari 20 juta Poundsterling yang dijamin hingga 25 juta Poundsterling dalam bentuk tambahan berdasarkan kinerja,” tambahnya.

Sebagai informasi, nasib Jadon Sancho sendiri memang tak jelas seperti apa meski sudah berdamai dengan Erik ten Hag akibat konfliknya musim lalu.

Jadon Sancho sendiri merupakan salah satu pemain termahal yang dibeli Manchester United, dimana Setan Merah membelinya senilai 73 juta Poundsterling dari Dortmund 2021 lalu. Tetapi, performanya tak menawan sebagaimana yang diharapkan.

Hingga akhirnya sempat dipinjamkan ke Dortmund kembali musim lalu atas dasar konfliknya dengan sang manajer Erik ten Hag.

Selama ini bersama Manchester United, Jadon Sancho telah bermain sebanyak 83 kali di semua kompetisi.

Jadon Sancho sebelum ke Chelsea sempat lah digoda raksasa Juventus, namun The Blues jadi pilihannya. Bukan tidak mungkin The Blues mempermanenkannya jika memang memiliki performa yang baik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru