Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Inter Milan Gak Takut Segrup dengan City, Arsenal dan Leverkusen di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan bakal melakoni sejumlah laga sulit di fase awal Liga Champions musim 2024/2025. Nerazzurri pun pantang takut satu grup dengan klub-klub top Eropa seperti Manchester City, Arsenal hingga Bayer Leverkusen.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Liga Champions musim 2024/2025 ini menggunakan format baru untuk fase awal, dimana setiap tim akan melakoni delapan laga, dengan empat home dan empat away.

Dalam prosesi drawing, Inter Milan kemudian tergabung dengan klub-klub seperti Manchester City, Arsenal, Bayer Leverkusen, RB Leipzig, AS Monaco, Sparta Praha, Young Boys dan Red Star Belgrade.

Tiga tim yakni Manchester City, Arsenal dan Bayer Leverkusen pun dinilai jadi lawan terberat Inter Milan pada fase tersebut.

Meski begitu, Inter Milan dengan pengalamannya berkiprah di Liga Champions siap membuktikan bahwa mereka layak untuk memetik hasil yang baik.

Inter Milan sendiri terakhir kali sukses mencapai final pada Liga Champions edisi 2022/2023, namun pada musim berikutnya hanya selesai sampai 16 besar saja.

Menilik hasil drawing tersebut, pelatih Simone Inzaghi pun menegaskan bahwa Inter Milan memiliki catatan yang apik ketika berhadapan dengan tim-tim besar.

“Liga Champions itu akan selalu jadi sebuah kompetisi bergengsi dimana kami ingin sukses lagi,” ungkap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami memiliki jadwal yang menuntut, tapi seperti yang sudah-sudah, kami siap menghadapi tim-tim besar ini,” sambungnya.

“Bertarung di stadion-stadion sulit dalam beberapa tahun terakhir memberi kami kesadaran yang lebih besar akan kekuatan kami. Kami menjalani pertandingan-pertandingan yang bagus melawan tim-tim yang penting dan kompetitif,” tambahnya.

“Namun, saya yakin para pemain akan memberikan segalanya untuk meneruskan langkah kami,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Achmad Husin Alifiah

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru