Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

HT Arsenal vs Brighton : Havertz Cetak Gol, The Gunners Unggul 1-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Arsenal vs Brighton baru selesai babak pertama, The Gunners unggul 1-0 berkat gol Kai Havertz.

Pertandingan antara Arsenal vs Brighton itu sendiri berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (31/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal langsung tancap gas sejak awal. Hasilnya, Bukayo Saka mampu menciptakan beberapa peluang, salah satunya terjadi di menit tujuh, dimana tembakannya masih bisa diamankan kiper Brighton Verbruggen.

Brighton sempat mengancam di menit 14, dimana Minteh mampu memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri dengan sundulannya, tetapi kiper David Raya sigap menepisnya.

Tiga menit kemudian giliran Arsenal yang mengancam gawang Brighton, Leandro Trossard melepaskan umpan silang dari sisi kiri yang disambut Odegaard, namun tembakannya masih digagalkan Verbruggen.

Laga berlangsung alot selepas itu, dimana kedua tim saling serang-menyerang. Brighton lantas punya peluang di menit 30, Mitoma melepaskan tembakan tetapi masih melenceng dari gawang Arsenal.

Arsenal akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 38. Bukayo Saka melepaskan umpan manja ke Kai Havertz yang lolos dari penjagaan, pemain Jerman itu pun menyontek bola dan mengelabui Verbruggen hingga menjadi gol.

Menjelang jeda, Arsenal nyaris bikin gol melalui Leandro Trossard, sepakannya belum berbuah manis.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Achmad Husin Alifiah

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru