Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Hadiri Apel Kader Gerindra, Jokowi Tersenyum Lepas Duduk Bareng Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menghadiri acara Apel Kader Partai Gerindra yang berlangsung di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, pada Sabtu (31/8).

Berdasarkan pantauan Holopis.com, Orang nomor satu di Indonesia itu hadir sekitar pukul 19.05 WIB. Ia hadir mengenakan kemeja berwarna putih dan celana krem, yang merupakan pakaian khas kader Gerindra.

Adapun dalam acara tersebut, Jokowi yang didampingi KH Ma’ruf Amin duduk bersebelahan dengan Ketua Umum Gerindra yang sekaligus Presiden Terpilih, Prabowo Subianto. Dalam beberapa momen, Jokowi dan Prabowo nampak saling berbincang, hingga Jokowi terlihat tertawa lepas.

Selain Jokowi, hadir dalam acara tersebut sejumlah ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), mulai dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hingga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Hadir pula Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Kepala Staf Presiden atau KSP Moeldoko, Waketum Golkar Nurul Arifin, Sekjen NasDem Hermawi Taslim.

Kemudian Bacagub Jakarta Ridwan Kamil, bacagub Jabar Deddy Mulyadi, Ketua Majelis Tinggi PAN Hatta Rajasa, Waketum PAN Yandri Susanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily.

Nampak ribuan kader Gerindra sudah memadati wilayah Indonesia Arena untuk menghadiri penutupan Rapimnas Partai Gerindra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Khoirudin Ainun Najib

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sri Mulyani Pamitan

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati berpamitan setalah mengikuti sidang kabinet terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Jumat (13/9) kemarin.

KAI Daop 1 Gelar Lomba Foto Peringati Hari Batik Nasional, Begini Syaratnya

Peringati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, PT KAI Daerah Operasi 1 (Daop 1) Jakarta gelar lomba foto. Lomba ini terbuka untuk untuk umum.

Dear Pejuang CPNS, Begini Cara Latihan Soal Gratis dari BKN

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyediakan simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang dapat digunakan oleh para peserta seleksi CPNS 2024 untuk mempersiapkan diri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru