Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Chelsea Gagal Total Beli Victor Osimhen, Padahal…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea disebut telah gagal mendapatkan Victor Osimhen di bursa transfer pemain musim panas ini. Tidak ada kesepakatan antara sang pemain dengan The Blues sendiri.

Pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano pun mengungkapkan bahwa Chelsea sejatinya telah melontarkan tawaran terbaru, namun tetap tidak terealisasi.

“Tidak ada kesepakatan antara Victor Osimhen dan Chelsea, bahkan setelah proposal baru diajukan dua jam lalu,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com.

Sebelumnya diketahui, Victor Osimhen memang tengah menjadi rebutan dua klub yakni Chelsea dan dari Arab Saudi Al Ahli.

Dua tawaran berbeda dilontarkan Chelsea dan Al Ahli, dimana Chelsea disebut menawarkan transfer pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Sementara, Al Ahli dikabarkan selangkah lebih maju, dengan sudah membujuk Victor Osimhen dengan gaji tinggi yakni 25-30 juta Euro per tahunnya.

“Chelsea masih dalam pembicaraan dengan Osimhen tentang gaji, siap menawarkan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli. Al Ahli menawarkan gaji bersih 25/30 juta per tahun hingga 2028 dengan manajemen di Italia untuk negosiasi,” kata Romano sebelumnya.

Menariknya, nasib Victor Osimhen kian menjadi pertanyaan bersama Napoli. Pasalnya, klub sudah meresmikan transfer Romelu Lukaku.

Dengan demikian, sudah tidak ada kesempatan lagi bagi Chelsea untuk bisa berusaha mendapatkan jasanya. Namun kesempatan bagi Al Ahli masih terbuka.

Lantas, akan apakah Victor Osimhen sampai pada akhirnya tetap bertahan bersama Napoli dan bersaing ketat dengan Romelu Lukaku di posisi striker?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru