Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Arsenal Resmi Gaet Sterling, Pinjaman Semusim Tanpa Opsi Permanen!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal secara resmi mendatangkan Raheem Sterling di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. The Gunner memboyongnya dari Chelsea dengan status pinjaman selama semusim tanpa opsi pembelian permanen.

“Raheem Sterling telah bergabung dengan kami dengan status pinjaman selama semusim dari Chelsea,” tulis pengumuman Arsenal, seperti dikutip Holopis.com.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Raheem Sterling tersisihkan di skuad utama Chelsea. Selain faktor kedatangan sang pelatih Enzo Maresca, juga karena hadirnya sejumlah pemain baru di tubuh skuad The Blues itu sendiri.

Ada pun kabar lain yang mengatakan bahwa Sterling dilepas Chelsea karena faktor tingginya gaji yang harus dibayar.

Kendati tersisihkan, Sterling sejatinya tampil cukup baik bersama Chelsea, dimana 81 kali tampil Sterling telah mencatatkan 19 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Sterling sendiri sejatinya bisa saja berguna bagi Arsenal, sebab ia pemain Inggris itu terbilang punya pengalaman banyak bermain di Liga Inggris, dengan pernah merumput bersama Liverpool dan Manchester City sebelum ke Chelsea.

Menariknya, seiring dengan transfer Sterling, Arsenal juga turut mendatangkan kiper dari Bournemouth asal Brasil yakni Neto dengan status pinjaman juga selama semusim.

Neto pun diproyeksikan bakal menjadi pelapis andal untuk mendampingi David Raya di bawah mistar gawang Arsenal. Mengingat, The Gunners baru melepas Aaron Ramsdale ke Bournemouth.

Dengan demikian, seiring dengan kedatangan Sterling dan Neto, maka Arsenal telah mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya ada Riccardo Calafiori dan Mikel Merino.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru