Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Victor Osimhen Pilih Chelsea atau Hijrah ke Arab Saudi?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Victor Osimhen kini tengah menjadi rebutan sebagai rekrutan potensial untuk lini depan pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dua klub yakni Chelsea dan klub Arab saudi Al Ahli pun sedang gencar dikaitkan dengan bomber Napoli tersebut.

Pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano bahkan mengungkapkan, bahwa pihak Chelsea dan Al Ahli tengah sama-sama bersaing dan bernegosiasi dengan Napoli untuk transfer Victor Osimhen.

Dua tawaran berbeda dilontarkan Chelsea dan Al Ahli, dimana Chelsea disebut menawarkan transfer pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Sementara, Al Ahli dikabarkan selangkah lebih maju, dengan sudah membujuk Victor Osimhen dengan gaji tinggi yakni 25-30 juta Euro per tahunnya.

“Victor Osimhen dibuka dengan Al Ahli dan Chelsea dalam pembicaraan dengan Napoli dan sang pemain,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com.

“Chelsea masih dalam pembicaraan dengan Osimhen tentang gaji, siap menawarkan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli. Al Ahli menawarkan gaji bersih 25/30 juta per tahun hingga 2028 dengan manajemen di Italia untuk negosiasi,” tambahnya.

Kemudian dalam perkembangan transfer terbarunya, Romano lantas menyebut bahwa tawaran resmi akan dilayangkan Chelsea di hari terakhir bursa transfer pemain musim panas ini.

“Chelsea telah menghubungi Napoli malam ini untuk mengajukan tawaran resmi untuk Victor Osimhen. Pinajaman dengan kewajiban untuk membeli. Sementara itu, Chelsea sedang mendiskusikan persyaratan gaji dengan Victor,” ujarnya lagi dalam unggahan lain.

“Al Ahli sedang dalam tahap akhir pembicaraan dengan Napoli! Namun kesepakatan hanya terjadi jika pembicaraan dengan Chelsea gagal,” katanya.

Sebagai informasi tambahan, seiring dengan hal itu, Napoli nampaknya siap melepas Victor Osimhen. Hal tersebut ditandai dengan datangnya Romelu Lukaku ke Napoli.

Lantas, apakah Victor Osimhen akan hijrah ke Liga Arab Saudi atau justru lebih tertarik merumput di Chelsea menatap sengitnya kompetisi Liga Inggris?

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lolos ke Final Hong Kong Open 2024, Sabar/Reza Pantang Gentar Siapa pun Lawannya

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, keduanya pun sudah siap menatap babak final siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

Lamine Yamal Harap Bisa Main Bareng Nico Williams di Barcelona

Lamine Yamal berharap betul dirinya bisa satu tim bersama Nico Williams, namun peluang itu kandas karena Nico memutuskan bertahan di Athletic Bilbao.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Lanjut ke Final Usai Singkirkan Wakil Jepang

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke final Hong Kong Open 2024, kali ini atas nama Putri Kusuma Wardani. Pemain yang akrab disebut Putri KW itu pun berhasil menyingkirkan wakil Jepang di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru