Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

UEFA Conference League : Chelsea Disikat Servette 2-1, The Blues Tetap Lolos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea harus kandas di tangan Servette pada leg kedua babak playoff UEFA Conference League 2024/2025, dengan skor tipis 2-1. Meski begitu, The Blues tetap berhak melangkah ke fase utama karena menang agregat 3-2.

Pertandingan antara Servette vs Chelsea itu sendiri berlangsung di Stade de Genece, Jenewa, Swiss, pada Jumat (30/8) dini hari WIB.

Chelsea sejatinya menatap laga tersebut dengan kepercayaan diri tinggi, sebab mereka memiliki modal kemenangan di leg pertama 2-0 atas Servette.

Bermain di markas Servette, Chelsea nampak cukup mendapatkan perlawanan. Meski begitu, The Blues berhasil menciptakan gol lebih dulu di menit 14 melalui titik putih. Sang eksekutor Christopher Nkunku mampu menuntaskan misinya membawa The Blues unggul 1-0.

Servette merespon, intensitas serangan gencar mereka lakukan dan sejumlah peluang pun tersaji meski gol urung terjadi.

Servette baru benar-benar bisa menciptakan gol di menit 32 melalui Jeremy Guillemenot, dimana sontekannya mampu merobek gawang Filip Jorgensen. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.

Di babak kedua, pertarungan sengit diperlihatkan kedua tim. Servette kemudian mampu menggandakan skor lewat gol Enzo Crivelli di menit 72.

Kedudukan skor 2-1 itu kemudian bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, Chelsea tetap kalah 2-1 atas tim tuan rumah.

Kendati demikian, Chelsea tetap berhak melangkah ke babak utama UEFA Conference League musim 2024/2025, karena unggul secara agregat 3-2.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru