Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Sedih, Jennifer Coppen Ternyata Nangis Di Rumah Usah Rayakan Ultah Kamari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Jennifer Coppen baru saja merayakan ultah pertama anak perempuannya, Kamari Sky Wassink. Selebgram populer itu merayakan ultah Kamari dengan mewah dan meriah di Bali.

Ia pun sangat bersyukur dengan teman-teman di kehidupannya dan mendiang Dali Wassink yang selalu memberikan dukungan kepada keluarga kecilnya.

“Dikelilingin sama semua om dan tante Kamari. Sangat beruntung Papa Dali punya temen-temen yang amazing semua,” kata Jennifer kepada para penggemarnya di Instagram @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Kamis (29/8).

Meskipun merayakan ultah Kamari dengan wajah ceria dan bahagia, selebgram berusia 23 tahun itu mengaku bahwa kejadian dibalik pintu ternyata tidak sebahagia itu.

Jennifer mengatakan bahwa ia langsung menangis hingga sesenggukan sesampainya di rumah setelah pesta ulang tahun Kamari.

“Walaupun sampe rumah aku nggak kuat dan akhirnya nangis sesenggukan,” kata Jennifer.

Perempuan blasteran Belanda itu kemudian mengatakan bahwa ia tidak menyesal menangis, karena itu adalah cara yang membuatnya lega.

Ia juga menyadari bahwa terkadang menahan kesedihan terus-menerus adalah sesuatu yang berat.

I needed to let it out (Aku butuh mengeluarkan) ya mau sekuat apa berat juga nj*r, anak ultah pertama suamiku nggak ada disampingku,” kata Jennifer.

Jennifer mengaku lega sesudah menangis dan merasa saat ini baik-baik saja.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Jennifer Coppen mengatakan bahwa ini bukanlah perayaan ulang tahun pertama Kamari yang sebenarnya mereka idamkan. Hal itu karena ayah Kamari, Dali Wassink atau yang lebih akrab dipanggil Papa Dali meninggal dunia pada 18 bulan Juli 2024 lalu.

Tetapi Jennifer mengingatkan Kamari bahwa ia sangat disayang oleh banyak orang, dan Papa Dali akan terus menjaganya dari surga.

“Mama akan jadi saksi kalau papa kamu sangat amat menyayangi kamu, papa sekarang sudah bahagia di surga menjaga kita dari sana,” kata wanita berusia 23 tahun itu.

“Terima kasih Kamari, kamu sudah menyelamatkan hidup mama. Terima kasih sudah hadir di dunia ini,” lanjutnya.

Sekedar mengingatkan kembali Sobat Holopis, Dali Wassink meninggal dunia pada 18 Juli 2024 karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motor. Jennifer Coppen dan Kamari tetap aktif di media sosial dengan berbagai konten yang membuat netizen gemas dengan Kamari dan memberikan dukungan kepada Jennifer.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kepincut Senyum Model Malaysia, Baim Wong Pilih Anna Jobling Jadi Sosok Hantu

Memulai debutnya sebagai sutradara lewat film terbarunya berjudul Lembayung, Baim Wong memilih gendre Horor - Thiller. Bahkan, Baim memboyong langsung sosok pemeran hantu yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru