Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Profil Shella Selpi Lizah, Selebgram yang Meninggal Karena Kanker Ovarium

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Shella Selpi Lizah meninggal dunia setelah selama 3 tahun belakangan ini melawan kanker ovarium. Kabar kepergian Shella langsung diumumkan oleh suaminya, Albid Wizky.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah Binti Didin Jaenudin,” tulis Albi di akun Instagramnya @albidwzky, dikutip Holopis.com Jum’at (30/8).

Mewakili almarhumah istrinya, Albi pun meminta maaf atas nama Shella jika semasa hidupnya ia berbuat salah atau mengatakan sesuatu yang menyinggung hati.

“Untuk teman-teman Shella maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah atau perkataan yang menyinggung. Teman-teman mohon dimaafkan ya,” kata Albi.

Siapa sosok Shella yang membuat banyak netizen sedih dengan kematiannya?

  • Nama : Shella Selpi Lizah
  • Pekerjaan : Tiktoker
  • Suami : Albi Wizky
  • Penyebab Kematian : Kanker Ovarium

Awal Mula Karir

Shella Selpi Lizah awalnya merupakan seorang seleb Tiktok atau Tiktoker, yang juga bermain sepak bola wanita. Namun pada tahun 2021, ia harus berhenti karena kanker ovarium yang ia derita.

Awalnya, ia mengira terkena kram perut saat berenang, namun ternyata ketika diperiksa ke dokter, sudah ada kista ovarium sebesar 9 cm di dalam tubuhnya.

Ia kemudian menjalani operasi saat kista sudah semakin membesar. Ia pun sering membagikan kegiatannya di akun Tiktoknya yang masih aktif, @shellasl.

Setelah menjalani operasi, Shella kemudian menjalani enam sesi kemoterapi dan CT-SCAN. Tetapi kemudian muncul massa baru di perut sebelah kanannya yang semakin membesar.

Suami Ingin Kembali Bertemu Di Surga

Unggahan suami almarhumah Shella pun semakin mengundang simpati netizen. Ia berterima kasih kepada istrinya, Shella, dan ingin kembali bertemu lagi saat di surga.

“Terima kasih ya sayang, terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu. Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah, istriku,” sebut Albi.

Ucapan belasungkawa pun mengalir di kolom komentar Instagram keduanya.

“Udah nggak sakit lagi ya Shell sekarang,” kata @humairahera.

Ada juga yang memberikan semangat kepada Albi yang saat ini sedang terkena musibah.

“Ikut nangis, semangat yaaa!!,” kata @rismaadamayantiii.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.

Profil Ariel Tatum: Biodata, Karier, dan Kehidupan Sang Artis Multitalenta

Dengan kecantikan yang menawan dan kemampuan akting yang luar biasa, Ariel berhasil menjadi salah satu figur publik yang paling dikenal di Indonesia.

Profil Gus Ipul, Sekjen PBNU yang Dilantik Jadi Mensos

Jabatan baru untuk Menteri Sosial akan dipercayakan kepada Saifullah Yusuf alias Gus Ipul. Sosok ulama Jawa Timur yang saat ini menjabat sebagai Sekjen PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru