Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Napoli Sah Gaet Romelu Lukaku, Kontrak 3 Tahun di Tangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli secara resmi mengumumkan Romelu Lukaku sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer pemain musim panas ini. Kontrak 3 tahun pun disematkan pada kesepakatan transfer tersebut.

Pengumuman itu dibuat Napoli pada Kamis (29/8) waktu setempat. “SSC Napoli meresmikan pembelian permanen Romelu Lukaku dari Chelsea,” tulis Napoli, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa nominal biaya yang dikeluarkan Napoli untuk mempermanenkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Namun, dari kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Napoli rela menggelontorkan dana sebesar 30 juta Euro atau sekitar Rp 512 miliar untuk menggaet pemain berusia 31 tahun tersebut.

Romelu Lukaku sendiri resmi dilepas Chelsea karena kabarnya tidak masuk dalam rencana permainan sang pelatih Enzo Maresca.

Kehadiran Romelu Lukaku pun diharapkan mampu membawa Napoli ke performa gemilangnya untuk mendapat tempat di papan atas Serie A musim 2024/2025.

Mengingat, Napoli pada musim lalu harus puas duduk di peringkat 10 klasemen akhir dan praktis absen di kompetisi Eropa musim 2024/2025.

Menariknya, Romelu Lukaku akan bergabung kembali bersama Antonio Conte yang kini menunggangi Napoli. Lukaku dan Conte pernah bekerja sama ketika berada di Inter Milan pada periode 2019-2021.

Kala itu, Romelu Lukaku dengan Antonio Conte berhasil membawa Inter Milan meraih scudetto pada musim 2020-2021, dimana bomber asal Belgia tersebut tampil agresif dengan sukses mengemas sebanyak 64 gol dalam kurun waktu 95 laga saja.

Terkait transfer Romelu Lukaku sendiri, Napoli pun tak membeberkan berapa durasi kontrak yang sebenarnya dalam kesepakatan transfer tersebut.

Tetapi pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano mengungkapkan, bahwa Romelu Lukaku dan Napoli jatuh dalam kesepakatan kontrak selama tiga musim.

“Resmi, dikonfirmasi. Romelu Lukaku menandatangani kontrak sebagai pemain baru Napoli dengan status permanen dari Chelsea. 30 juta Euro plus bonus, kontrak 3 tahun. Ia hanya ingin bekerja di bawah Conte lagi dan kesepakatan telah selesai,” ungkap Romano.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lolos ke Final Hong Kong Open 2024, Sabar/Reza Pantang Gentar Siapa pun Lawannya

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, keduanya pun sudah siap menatap babak final siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

Lamine Yamal Harap Bisa Main Bareng Nico Williams di Barcelona

Lamine Yamal berharap betul dirinya bisa satu tim bersama Nico Williams, namun peluang itu kandas karena Nico memutuskan bertahan di Athletic Bilbao.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Lanjut ke Final Usai Singkirkan Wakil Jepang

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke final Hong Kong Open 2024, kali ini atas nama Putri Kusuma Wardani. Pemain yang akrab disebut Putri KW itu pun berhasil menyingkirkan wakil Jepang di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru