Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Liverpool Resmi Umumkan Federico Chiesa, The Reds Tebus dengan Harga Murah!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool secara resmi telah mengumumkan Federico Chiesa sebagai rekrutan pertamanya di bursa transfer pemain musim panas ini. The Reds pun memboyongnya dengan harga yang cukup terjangkau untuk pemain sekelas Chiesa.

Pengumuman itu dibuat Liverpool pada Kamis (29/8), dimana Federico Chiesa dikontrak dengan durasi empat tahun.

“Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Federico Chiesa,” tulis pengumuman Liverpool, seperti dikutip Holopis.com.

“Pemain depan berusia 26 tahun ini telah berhasil menyelesaikan pemeriksaan medis dan merampungkan kesepakatan jangka panjang, dan kini siap bergabung dengan skuad The Reds,” lanjut pengumuman.

Liverpool memang tak menyebutkan berapa biaya transfer yang disiapkan untuk mendapatkan jasa Federico Chiesa. Namun, pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano mengungkapkan, The Reds hanya membayar sebesar 15 juta Euro saja kepada Juventus untuk menyelesaikan transfer tersebut.

Dengan demikian, Federico Chiesa jadi rekrutan kedua Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya, The Reds telah menggaet kiper Giorgi Mamardashvili dari Valencia, namun baru bisa bergabung musim depan.

Ada pun Federico Chiesa akan mengenakan nomor punggung 14 bersama Liverpool, dan The Reds jadi klub ketiga bagi Chiesa. Ia sebelumnya pernah bermain bersama Fiorentina pada periode 2016-2022 kemudian diboyong Juventus pada musim 2020 dengan status pinjaman, yang kemudian berubah menjadi permanen dan hingga 2022.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lolos ke Final Hong Kong Open 2024, Sabar/Reza Pantang Gentar Siapa pun Lawannya

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, keduanya pun sudah siap menatap babak final siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

Lamine Yamal Harap Bisa Main Bareng Nico Williams di Barcelona

Lamine Yamal berharap betul dirinya bisa satu tim bersama Nico Williams, namun peluang itu kandas karena Nico memutuskan bertahan di Athletic Bilbao.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Lanjut ke Final Usai Singkirkan Wakil Jepang

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke final Hong Kong Open 2024, kali ini atas nama Putri Kusuma Wardani. Pemain yang akrab disebut Putri KW itu pun berhasil menyingkirkan wakil Jepang di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru