Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Klaim 70% Suara, Rahmat Mas,ud : Kami Incumbent

HOLOPIS.COM, BALIKPAPAN – Pasangan Rahmat Mas’ud – Bagus Susetyo resmi terdaftar sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali kota Balikpapan periode 2024 – 2029. Datang dengan rombongan besar yang didominasi “emak-emak” juga di iringi dengan jingle dari pendukungnya. 

Tiba pukul 14.30 dengan mengenakan kemeja putih paslon yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang berkoalisi dengan beberapa partai besar lain yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). 

Berkas yang dibawa Rahmat – Bagus juga dinyatakan telah memenuhi syarat dan bisa melanjutkan tahapan seleksi pilkada selanjutnya esok yaitu tes kesehatan yang di laksanakan di RSKD Kanudjoso Djatiwibowo, Balikpapan, Kalimantan Timur. 

“Nanti saya akan cuti selama 2 bulan selama masa kampanye, minggu tenang baru aktif kembali (bekerja), ” tutur Rahmat Mas’ud dalam konferensi pers yang dilaksanakan setelah verifikasi berkas di Kantor KPU kota Balikpapan, Kamis (29/8). 

Tak mau sesumbar ia mengungkapkan timnya tak mau menyebutkan persentase yang di inginkan dalam memenangkan kembali kursi jabatan Balikpapan 1 periode 2024-2029.

“Persentasenya rekan-rekan bisa liat sendiri ya, kami ini incumbent, ”  jelasnya disambut teriakan pendukungnya dari luar gedung KPU. 

Ia mengajak semua pendukungnya agar banyak-banyak ikhtiar dan berdoa saja dan menyerahkan hasilnya kepada yang maha kuasa. 

“Apapun hasilnya berarti itu baik bagi saya dan masyarakat sekitar, ” ucapnya menyunggih senyum. 

Ia mengungkapkan optimismenya akan menang bahwa konsep yang akan selanjutnya ia usung telah terencana dengan matang dan maksimal dalam menggagas kota Balikpapan. 

Kembali ditanya soal angka kemenangan ia akhirnya membeberkan akan mengantongi 70% suara warga Balikpapan untuk kembali menduduki Kantor Wali kota Balikpapan. 

Kedatangan Rahmat – Bagus siang itu juga ditemani oleh masing-masing istrinya. Bahkan kakaknya Rudi Mas’ud beserta istrinya juga tampak hadir mengantarkan adiknya mendaftar ke KPU. 

Rahmat – Bagus optimis bisa mengalahkan kedua pesaingnya dalam pemilihan yang akan dilakukan pada 27 November 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Rizkia Danun

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Singgung Pemerintahan Dinasti, Ready Siap “Gulingkan” Petahana

HOLOPIS.COM, BALIKPAPAN - Tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum...

Berkas Bacalon Balikpapan 1 Telah Masuk, Yudho : Kami Akan Periksa Kelengkapannya

HOLOPIS.COM, BALIKPAPAN - 3 pasang calon Wali kota dan...

Rahmad – Bagus Resmi Daftar di KPU Balikpapan, Serukan Kampanye Tanpa Black Campaign

HOLOPIS.COM, BALIKPAPAN - Pasangan calon Walikota dan calon wakil...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru