Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Thailand Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Thailand di laga uji coba bertajuk Seoul Earth On Us Cup 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi selengkapnya beserta link live streaming kedua tim.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan melawan Thailand tersebut jadi laga kedua Timnas U-20 Indonesia di Seoul Earth On Us Cup 2024.

Timnas U-20 Indonesia menatap laga tersebut dengan kepercayaan diri tinggi. Mengingat, skuad Garuda Muda pada laga perdana sebelumnya sukses membuat kejutan, dengan melibas habis Argentina 2-1 di Stadion Mokdong, Rabu (28/8).

Dalam pertandingannya melawan Argentina tersebut, Timnas U-20 Indonesia tampil ciamik meski sempat tertinggal lebih dulu berkat gol Mirko Juarez.

Indonesia kemudian bangkit di babak kedua dengan sukses menyarangkan dua gol sekaligus ke gawang Argentina, gol pertama skuad Garuda dicetak oleh Kadek Arel, dan kedua oleu Maouri Ananda Yves Ramli Simon melalui titik putih.

Kans menang atas Thailand pun cukup besar, terlebih lagi Negeri Gajah Perang pada laga perdana kandas atas tim tuan rumah Korea Selatan 4-1.

Laga kontra Thailand nanti pun jadi yang kedua kali pada tahun ini, sebelumnya skuad Garuda kalah 1-2 ketika bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Meski begitu, Indonesia selain percaya diri karena sudah berhasil mengalahkan Argentina, skuad Garuda Muda turun dengan statusnya sebagai juara Piala AFF U-19.

Menariknya, pencapaian tersebut didapat dengan mengalahkan Thailand di babak final, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Berikut ini jadwal dan link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024 :

Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Thailand

  • Jumat (30/8) pukul 14.00 WIB (Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan)

Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Thailand

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.

Lolos ke Final Hong Kong Open 2024, Sabar/Reza Pantang Gentar Siapa pun Lawannya

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, keduanya pun sudah siap menatap babak final siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

Lamine Yamal Harap Bisa Main Bareng Nico Williams di Barcelona

Lamine Yamal berharap betul dirinya bisa satu tim bersama Nico Williams, namun peluang itu kandas karena Nico memutuskan bertahan di Athletic Bilbao.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru