Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Daftar Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Thailand

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Thailand untuk laga lanjutan Seoul Earth on Us 2024 telah tersedia, berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Timnas U-20 Indonesia vs Thailand itu sendiri berlangsung di Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan, Jumat (30/8).

Timnas U-20 Indonesia menatap laga tersebut dengan kepercayaan diri tinggi. Mengingat, skuad Garuda Muda pada laga perdana sebelumnya sukses membuat kejutan, dengan melibas habis Argentina 2-1 di Stadion Mokdong, Rabu (28/8).

Dalam pertandingannya melawan Argentina tersebut, Timnas U-20 Indonesia tampil ciamik meski sempat tertinggal lebih dulu berkat gol Mirko Juarez.

Indonesia kemudian bangkit di babak kedua dengan sukses menyarangkan dua gol sekaligus ke gawang Argentina, gol pertama skuad Garuda dicetak oleh Kadek Arel, dan kedua oleu Maouri Ananda Yves Ramli Simon melalui titik putih.

Di sisi lain, peluang Timnas U-20 Indonesia untuk bisa memeluk kemenangan pun sangat lah besar. Terlebih lagi Thailand baru saja terbantai oleh wakil tuan rumah Korea Selatan dengan skor 4-1.

Dari segi persiapan pemain pun Indonesia sudah oke. Namun pada pertandingan nanti ada sejumlah perubahan, terutama pada posisi penjaga gawang. Kali ini I Wayan Arta Wiguna dipercaya tampil sebagai starter menggantikan Ikram Alghifari.

Daftar Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Thailand

Indonesia : I Wayan Arta Wiguna, Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Rahmat Syawal, Alfahrezi Buffon, Dony Tri, Tony Firmansyah, Mouri Ananda, Marselinus Ola Oma, Rizki Afrisal, Muhammad Ragil

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru