Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infodepok_id seperti dikutip Holopis.com, insiden maling kotak amal itu tepatnya terjadi di Masjid Jami Hidayatullah RW 03, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Nampak dari rekaman CCTV yang ada, seorang pria masuk ke dalam wilayah masjid mengenakan pakaian rapih layaknya hendak menunaikan ibadah salat.

Pria itu seperti sudah mengetahui letak target curiannya itu berada, dimana pelaku seketika membawa kabur kotak amal yang berada di dalam masjid dengan cara menutupinya menggunakan pakaian yang ia siapkan.

Pelaku nampaknya tidak menyadari bahwa ada beberapa CCTV yang mengawasi pergerakannya, dengan tenang pelaku pun berhasil membawa kabur kotak amal tersebut.

Disebutkan bahwa, insiden pencurian kotak amal itu sudah ketiga kalinya terjadi di masjid tersebut. Sebelumnya terjadi pada 25 Juli lalu.

Video CCTV ini pun mampu menarik perhatian warganet, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Antara terdesak ekonomi dan antara malas bekerja,” tulis komentar @ahfadtony.

“Mungkin amalannya kurang,” tulis komentar @m/fiqrizh.

“Gaada takut-takutnya coba sama Tuhan, Ya Rabbi,” tulis komentar @ahmdmhsnn.

“Double bgt deh dosanya, menyala di neraka,” tulis komentar @joooodss.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru