Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

VIRAL : Modus Begal Baru, Pengendara Dikejar hingga Diteriaki Maling di Jakbar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, dua orang preman tiba-tiba mengejar dan meneriaki maling terhadap pengendara ojek online dengan alasan telah menabraknya. Insiden ini disebut sebagai modus pembegalan baru.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @jakarta.ku seperti dikutip Holopis.com, aksi modus pembegalan tersebut terjadi di kawasan Jakarta Barat, dimana pelaku nekat melakukannya di siang bolong saat lalu lintas sedang ramai.

Disebutkan bahwa pengendara ojol tersebut tengah membawa orderan, yang kemudian diteriaki maling hingga dituduh telah menabrak pelaku itu sendiri.

“Modus Pembegalan Baru Ojol Diteriaki Maling oleh 2 orang Pria. Sebuah video dengan narasi “Driver ojol lagi bawa orderan diteriakin maling dan dituduh menmbrak oleh dua orang diduga bgal di kawasan Jakbar,” tulis caption.

Selain daripada itu, dikabarkan pula bahwa pelaku turut serta melakukan pemukulan terhadap ojol tersebut.

Dari video yang diunggah, nampak bahwa salah satu sepeda motor ditumpangi dua pria tak mengenakan helm berpenampilan preman, mengejar ojol di tengah jalan.

Kemudian ojol dengan kedua pelaku turun dari motornya masing-masing dan saling cekcok. Ojol itu pun dibantu rekan-rekan lainnya, bahkan kejadian itu sampai disaksikan warga dan pengendara sekitar.

Namun pada akhirnya, pelaku kabar dari lokasi kejadian, seolah mereka yang tidak bersalah atas hal tersebut.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut, apakah pelaku telah diamankan pihak kepolisian atau belum.

Video viral itu pun menarik perhatian netizen, warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar dan berharap pelaku segera ditangkap pihak berwajib.

“Udah ditangkap blm 2 org itu ???? Tangkap, dudukin, tanyain maksudnya apa??? Jgn sampe lepas,” tulis komentar @boeditito.

“Klw gak ketangkep bakal ada korban lagi ni,” tulis komentar @wellsolong_.

“Parah modus begini, hrs ditangkep,” tulis komentar @rachman_alfar.

“Jangan Ampe lepas, bakal berdampak ke masyarakat umum,” tulis komentar @bobbysunandar777.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.

VIRAL : Pria Tepuk-tepuk Lantai di Makam Mbah Priok, Eh Dapat Ikan

Jagat maya tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mendapat seekor ikan di area makam Mbah Priok, di Jakarta Utara.

Gerebek Suami Lagi Check In di Hotel, Ujungnya Bikin Nangis

Sebuah video viral menunjukkan bagaimana tegarnya seorang perempuan yang sedang mendatangi sebuah kamar hotel di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru