Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Sandro Tonali Usai Lalui Masa Hukuman : Kayak Pemain Baru Newcastle Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sandro Tonali baru saja bebas dari masa hukuman yang membelenggunya hampir semusim penuh. Punggawa Timnas Italia itu pun merasa seperti pemain baru lagi di Newcastle United.

Perlu diketahui bersama sebelumnya, bahwa Sandro Tornali terjerat kasus judi pada Oktober tahun lalu, hal itu membuatnya mendapatkan hukuman larangan bermain hingga 10 bulan lamanya. Padahal, kala itu statusnya bisa dikatakan merupakan pemain baru Newcastle United.

Dengan selesainya masa hukuman tersebut, praktis Sandro Tonali bisa kembali memperkuat Newcastle United.

Sandro Tonali pun kemungkinan besar sudah tersedia untuk membela Newcastle United ketika menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-3 Liga Inggris, 1 September mendatang.

Sandro Tonali sudah tak sabar ingin segera merumput bersama timnya, bahkan ia merasa seperti pemain baru.

“Saya bersemangat karena saya rasa saya pemain baru, seperti rekrutan batu. Musim lalu saya hanya main delapan laga,” ungkap Tonali, seperti dikutip Holopis.com.

“Bermain delapan laga itu sulit bagi saya, dan kemudian tidak main selama 10 bulan lamanya,” tambahnya.

“Saya bersemangat ada di Newcastle dan bukan di tempat lain, karena tim top dan fans yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan,” imbuhnya.

Dengan kembalinya Tonali, lantas apakah Newcastle akan langsung memainkannya melawan Tottenham nanti?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Tottenham vs Arsenal : Magalhaes Bawa The Gunners Menang 1-0

Hasil Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Gabriel Magalhaes.

HT Tottenham vs Arsenal : Banjir Kartu Kuning! Skor Masih Sama Kuat 0-0

Hasil laga Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama. Laga berjalan sengit, kartu kuning pun banyak dikeluarkan sang wasit.

Daftar Susunan Pemain Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Daftar susunan pemain Tottenham vs Arsenal untuk pekan ke-4 Liga Inggris telah tersedia, berikut informasi selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru