Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Mbappe Masih Mandul, Ancelotti : Madrid Masih Punya Vinicius dan Rodrygo kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sang mega bintang Kylian Mbappe hingga kini masih belum mencetak gol bersama Real Madrid. Sang pelatih Carlo Ancelotti pun buka suara dan menegaskan bahwa lini depan Los Blancos tak hanya Mbappe seorang, ada Vinicius hingga Rodrygo.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Kylian Mbappe resmi diboyong Real Madrid dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer di bursa transfer pemain musim panas ini.

Kylian Mbappe pun diharapkan bisa tampil setajam seperti berseragam PSG, dengan turut serta menyumbangkan banyak gelar.

Mbappe sempat membuat gol dan memunculkan harapan besar ketika sukses membawa Madrid menjuarai UEFA Super Cup 2024. Tetapi hal itu belum cukup, gol debutnya di kompetisi musim 2024/2025 jadi hal yang paling ditunggu sampai saat ini.

Dalam dua pertandingannya bersama Real Madrid, Kylian Mbappe gagal menciptakan gol. Bahkan, ketika pesta tiga gol melawan Valladolid pun Mbappe belum berhasil pecah telor.

Kendati demikian, kondisi tersebut tak dipermasalahkan Carlo Ancelotti, ia menegaskan lini depan Real Madrid sejatinya tak hanya Mbappe seorang.

“Kami memiliki Vinicius dan Rodrygo, bukan hanya Mbappe. Kami memiliki banyak opsi penyerang. Kami telah mencetak enam gol dalam tiga laga dan tim masih belum dalam performa terbaiknya,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com.

“Anda tidak akan memiliki masalah di depan gawang. Ini terjadi ketika Cristiano masih di sini dan masih terjadi sekarang. Itu juga terjadi tahun lalu ketika kami tidak punya banyak penyerang,” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid akan berhadapan dengan Real Madrid di LaLiga pekan depan, atau tepatnya pada Jumat (30/8) pukul 02.30 dini hari WIB.

Lantas, apakah Kylian Mbappe mampu menjawab semua keraguan dengan menciptakan gol debutnya di LaLiga?

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hendri Susilo Putuskan Mundur Latih Semen Padang

Semen Padang FC secara resmi mengumumkan bahwa Hendri Susilo resmi mengundurkan diri dari pelatih klub. Hal tersebut diumumkan pasca Kabau Sirah menghadapi Malut United.

Persis Solo Pesta 4 Gol ke Gawang Madura United Berkat Persiapan Matang

Persis Solo sukses mengandaskan Madura United dengan skor 4-0 tanpa balas, kemenangan besar itu pun berkat persiapan matang yang sudah dilakukan sejak jauh hari.

Menpora Dito Respon Begini Soal Isu Negatif di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo merespon bagaimana isu negatif PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang berkembang di muka publik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru