Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Korea Open 2024 : Rehan/Lisa Kandas, Ganda Campuran Indonesia Keok Semua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus puas angkat koper dari Korea Open 2024, usai kandas di babak 16 besar. Praktis, Indonesia puasa gelar lagi dari sektor ganda campuran.

Perlu diketahui bersama, pertandingan babak 16 besar Korea Open 2024 berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Kamis (29/8).

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kemudian dipertemukan dengan wakil tuan rumah yang sekaligus unggulan ketiga turnamen, yakni Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Di set pertama, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sejatinya tampil baik, dimana mereka mampu memegang kendali permainan, hingga menang 21-16.

Namun tren positif itu gagal diteruskan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pada set kedua, mereka cenderung tidak berdaya dan harus kalah 11-21 dari Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Pada set ketiga, kedua pasangan tampil sengit, saling serang-menyerang diperlihatkan. Saking alotnya, pertandingan hingga menginjak sesi juz, namun pada akhirnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyerah dengan skor 21-23.

Dengan begitu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati meneruskan tren buruknya ketika bertemu Kim Won Ho/Jeong Na Eun, dengan tidak pernah menang dalam empat pertemuan terakhirnya.

Kandasnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pun sekaligus menandai berakhirnya perjuangan sektor ganda campuran di Korea Open 2024.

Kendati demikian, Indonesia masih punya harapan meloloskan wakilnya ke babak perempat final Korea Open 2024.

Mengingat, Indonesia masih punya dua wakil dari sektor ganda putra, atas nama Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lolos ke Final Hong Kong Open 2024, Sabar/Reza Pantang Gentar Siapa pun Lawannya

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, keduanya pun sudah siap menatap babak final siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

Lamine Yamal Harap Bisa Main Bareng Nico Williams di Barcelona

Lamine Yamal berharap betul dirinya bisa satu tim bersama Nico Williams, namun peluang itu kandas karena Nico memutuskan bertahan di Athletic Bilbao.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Lanjut ke Final Usai Singkirkan Wakil Jepang

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke final Hong Kong Open 2024, kali ini atas nama Putri Kusuma Wardani. Pemain yang akrab disebut Putri KW itu pun berhasil menyingkirkan wakil Jepang di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru