Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Korea Open 2024 : Leo/Bagas dan Fikri/Daniel Kompak ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya ke perempat final Korea Open 2024 atas nama Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Sebelumnya diketahui, turnamen Korea Open 2024 Super 500 itu sendiri berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Seoul, Kamis (29/8).

Dalam pertandingannya, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana sendiri tampil lebih dulu, dimana ia berhadapan dengan Nur Mohd Azriyn Ayub/Tan Wee Kiong asal Malaysia.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana pun berhadapan sukses memeluk kemenangan dengan straight game langsung 21-17 dan 21-11.

Praktis, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berhak melangkah ke babak perempat final Korea Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan wakil tuan rumah Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Heo Kwang Hee.

Tren positif mereka pun berhasil diikuti oleh Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin di pertandingan berikutnya.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin sendiri dijadwalkan tanding melawan Fang Chih-Lee/Fang-Jen Lee asal China Taipei.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin pun berhasil menang dengan rubber game 21-19, 15-21 dan 21-16 atas Fang Chih-Lee/Fang-Jen Lee.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin pun berhak juga melangkah ke babak perempat final Korea Open 2024, dan akan berhadapan dengan wakil andalan China, He Je Ting/Ren Xiang Yu.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hendri Susilo Putuskan Mundur Latih Semen Padang

Semen Padang FC secara resmi mengumumkan bahwa Hendri Susilo resmi mengundurkan diri dari pelatih klub. Hal tersebut diumumkan pasca Kabau Sirah menghadapi Malut United.

Persis Solo Pesta 4 Gol ke Gawang Madura United Berkat Persiapan Matang

Persis Solo sukses mengandaskan Madura United dengan skor 4-0 tanpa balas, kemenangan besar itu pun berkat persiapan matang yang sudah dilakukan sejak jauh hari.

Menpora Dito Respon Begini Soal Isu Negatif di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo merespon bagaimana isu negatif PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang berkembang di muka publik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru