Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Juventus Sah Boyong Koopmeiners!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus secara resmi mengumumkan Teun Koopmeiners sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat Juventus pada Kamis (29/8), dimana Si Nyonya Tua memboyongnya dari Atalanta, dan diikat kontrak jangka panjang hingga lima tahun lamanya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut pun secara resmi bakal mengenakan nomor punggung delapan bersama Juventus.

“Teun Koopmeiners resmi menjadi pemain baru Juventus, gelandang berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga 30 Juni 2029,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa dana yang dikeluarkan Juventus untuk memboyongnya, namun dari kabar yang beredar di muka publik terungkap bahwa Si Nyonya Tua rela menggelontorkan uang senilai 60 juta Euro demi merekrutnya dari Atalanta.

Koopmeiners memang tampil ciamik bersama Atalanta musim lalu, dimana ia sukses mengoleksi 15 gol dan lima assist. Bahkan, Koopmeiners jadi salah satu pemain yang paling berkontribusi membawa Atalanta meraih gelar Liga Europa musim lalu.

Menilik penyelesaian transfer tersebut, Koopmeiners mengaku senang bisa bergabung bersama Juventus.

“Saya sangat senang berada di sini. Ini sudah menjadi impian saya sejak lama. Saya sangat, sangat senang,” katanya.

“Bagi saya, Juventus adalah klub terbesar di Italia. Semua yang saya lihat mulai dari klub, skuadnya, seragamnya, bermain tim, dan sejarahnya, sangat menarik. Klub ini adalah yang terbaik di Italia bagi saya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, dengan rampungnya transfer ini maka Koopmeiners jadi rekrutan ke delapan Juventus di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebelumnya, Juventus terlebih dahulu berhasil merekrut pemain-pemain seperti Douglas Luiz, Michele Di Gregoria, Khepren Thuram, Juan Cabal, dan lain-lain.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : MU, Liverpool, City Main

Jadwal liga Inggris malam ini mempertandingkan pekan ke-4, sejumlah tim besar pun akan bertanding, seperti Manchester United, Liverpool hingga Manchester City.

Nicolas Jackson Tandatangani Kontrak Baru Lagi di Chelsea Hingga 2033

Nicolas Jackson secara resmi menandatangani kontrak terbaru bersama Chelsea. Tak tanggung-tanggung, pemain Senegal itu akan bersama The Blues hingga 2033 mendatang.

Andriy Lunin Resmi Teken Kontrak Baru di Real Madrid Sampai 2030

Andriy Lunin secara resmi memperpanjang kontrak baru bersama Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, kiper berkebangsaan Ukraina itu menandatangani masa bakti hingga 2030 mendatang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru