Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Dapat Dukungan di Pilkada Tangsel, Benyamin Davnie Resmi Gabung ke Partai Gerindra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Benyamin Davnie secara resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra usai menerima limpahan dukungan untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan, selama ini Wali Kota Tangerang Selatan itu sudah cukup lama memiliki kedekatan dengan pihaknya.

“Ya benar sekali, beliau berkenan menjadi kader kami. Kebetulan beliau selama ini memang memiliki kedekatan dengan Gerindra,” kata Habiburokhman dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (29/8).

Habiburokhman kemudian memuji sosok Benyamin Davnie sebagai panutan di wilayah Tangerang Selatan.

“Beliau orang baik, tokoh masyarakat yang menjadi panutan rakyat Tangsel. Kami berharap beliau bisa menang dan melanjutkan pembangunan di Tangsel,” ucapnya.

Adapun Gerindra menyebut masuknya Benyamin menjadi kader resmi dinyatakan kemarin sore. Di hari yang sama Gerindra juga mengalihkan dukungan dari Ahmad Riza Patria dan Marshel menjadi Benyamin Davnie-Pilar Saga.

Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Tangerang Selatan Yudi Budi Wibowo sebelumnya menegaskan, pihaknya sudah sepakat dengan Koalisi Indonesia Maju untuk mengubah dukungan tersebut.

“Kami sudah putuskan mendukung Pak Benyamin Davnie dan Bang Pilar bersamaan konferensi pers bersama teman-teman yang lain,” kata Yudi Budi dalam keterangannya pada Rabu (28/8).

Dalam deklarasi tersebut diketahui turut dihadiri perwakilan dari PAN, PPP, dan PSI yang sebelumnya mendukung pasangan Riza-Marshel.

Yudi kemudian memastikan bahwa pasangan ini akan mendaftar ke KPU pada Kamis (29/8), atau tepat di hari penutupan pendaftaran.

“Selepas waktu salat Dzuhur,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Ronald Steven

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerindra Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ketua Timses Andra-Dimyati

Koalisi Indonesia Maju sudah menyepakati sosok yang akan mengisi posisi ketua tim kampanye Andra Soni - Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Andra Soni Ngaku Dapat Instruksi Khusus dari Prabowo Subianto

Andra Soni mengklaim bahwa Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra telah memberikan instruksi untuk memenangkan dirinya di Pilkada Banten 2024.

Andra – Dimyati Resmi Daftar di KPUD Banten

Ketua KPUD Banten, Mohamad Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih atas pendaftaran yang dilakukan oleh bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten untuk periode 2025-2030, yakni Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru