Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie Daftar Pilkada Jabar Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Ahmad Syaikhu bersama dengan Ilham Habibie berencana akan ke Bandung untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2025-2030.

“Kita akan daftar tanggal 29 Agustus,” kata Ketua Bappilu NasDem Teritorial Jawa Barat, Saan Mustopa, Rabu (28/8) seperti dikutip Holopis.com.

Sebelum memulai langkah untuk maju Pilkada Jabar, Ahmad Syaikhu dan Ilham kedapatan sedang berziarah ke Taman Makam Kalibata (TMPK) di Jakarta Selatan. Mereka mengunjungi makam Presiden ketiga Bj Habibie yang dimakamkan di Taman Nasional tersebut.

Menurut Saan, PKS dan NasDem sudah berkoalisi untuk menghantarkan Syaikhu – Ilham maju dalam Pilkada Jabar 2024.

“PKS dan NasDem sudah hampir sama ya di Pilkada Jabar. Kami akan bareng-bareng untuk mengusung ustadz Ahmad Syaikhu dengan Pak Ilham Habibie,” jelasnya.

Kemudian, PKS dan NasDem juga akan mendeklarasikan pasangan ini untuk maju Pilkada sebelum berangkat menuju KPUD Jawa Barat di Bandung.

Rencananya, Syaikhu dan Ilham akan mendaftar di KPUD Jabar pada pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, rombongan akan melaksanakan shalat dzuhur terlebih dahulu di Masjid Istiqomah, Jl. Taman Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru