Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Acep-Gina Daftar ke KPU Karawang di Hari Terakhir Pendaftaran

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang pada hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/8).

Pasangan ini tiba di kantor KPU sekitar pukul 14.45 WIB siang, setelah menggelar deklarasi dukungan di Lapangan Karangpawitan, Karawang.

Deklarasi yang dimulai pukul 12.30 WIB ini mendapat dukungan dari 13 partai politik dan dihadiri oleh ribuan massa, yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk partai politik, relawan, masyarakat umum, serta tiga mantan Bupati Karawang yang turut memberikan dukungan mereka.

Setelah deklarasi, Acep dan Gina berangkat menuju KPU dengan menaiki sebuah mobil Jeep, diiringi oleh rombongan pendukung yang mengendarai kendaraan mereka.

Pawai ini mencerminkan keseriusan dan optimisme pasangan tersebut dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Karawang 2024, di mana mereka yakin akan meraih kemenangan.

Ketua Tim Pemenangan Acep-Gina, Arif yang juga Ketua Umum Tegas, menyatakan bahwa luasnya dukungan masyarakat menunjukkan adanya keinginan kuat untuk perubahan di Karawang.

“Sudah saatnya Kabupaten Karawang melakukan perubahan. Melihat antusiasme masyarakat dan massa pendukung, kami yakin pasangan Acep-Gina akan memenangkan Pilkada Kabupaten Karawang 2024,” kata Arif seperti dikutip Holopis.com.

Dukungan dari tiga mantan Bupati Karawang semakin memperkuat posisi Acep dan Gina. Salah satu mantan bupati menyatakan.

“Acep dan Gina memiliki visi yang jelas untuk memajukan Karawang, dan kami percaya mereka adalah pilihan terbaik untuk memimpin daerah ini ke depan,” pungkasnya.

Dengan dukungan luas dari berbagai pihak, pasangan Acep-Gina optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Karawang jika terpilih sebagai pemimpin daerah tersebut.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru