Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Wojciech Szczesny Resmi Umumkan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kiper Wojciech Szczesny resmi mengumumkan pensiun sebagai pesepakbola profesional, pada Selasa (27/8) malam WIB.

“Saya bermain di level tertinggi dengan pemain-pemain terbaik sepanjang masa tanpa pernah merasa rendah diri. Saya telah mendapatkan teman-teman seumur hidup, menciptakan kenangan yang tak terlupakan, dan bertemu orang-orang yang telah memberikan dampak luar biasa dalam hidup saya,” ucap Szczesny, seperti dikutip Holopis.com.

“Segala yang saya miliki dan semua yang saya miliki, saya berutang pada permainan sepak bola yang indah,” sambungnya.

“Namun saya juga memberikan semua yang saya miliki untuk permainan ini. Saya memberikan 18 tahun hidup saya untuk permainan ini, setiap hari, tanpa alasan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Szczesny mengungkapkan bahwa ini lah saatnya ia memberikan seluruh perhatiannya untuk keluarga tercinta.

“Hari ini, meskipun tubuh saya masih terasa siap menghadapi tantangan, hati saya sudah tidak ada di sana lagi. Saya merasa bahwa sekaranglah saatnya untuk memberikan semua perhatian saya kepada keluarga saya,” ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, Szczesny telah bermain sebanyak 252 kali di bawah mistar gawang Juventus sejak 2017 silam, dengan total 103 clean sheet.

Szczesny juga sukses berkontribusi membawa Juventus meraih trofi seperti tiga gelar scudetto hingga Coppa Italia.

Kini, karirnya bersama Juventus telah selesai usai diputus kontraknya. Sempat dikaitkan ddengan klub Arab Saudi, namun tidak ada kesepakatan yang terjalin dan akhirnya memutuskan pensiun.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Bundesliga : Dortmund Hajar Heidenheim 4-2

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan Heidenheim pada lanjutan Bundesliga, dengan skor telak 4-2.

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru