Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Update Klasemen Liga 1 Pekan ke-3 : PSM dan Borneo FC Teratas, PSS Sleman Masih -3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSM Makassar dan Borneo FC tetap berada di posisi teratas klasemen Liga 1 per pekan ke-3 ini. Sedangkan PSS Sleman masih ada di peringkat paling buncit dengan minus tiganya.

Sebelumnya diketahui, berakhirnya pekan ke-3 ini menandai jeda kompetisi Liga 1 hingga 11 September mendatang, karena ada agenda jeda internasional.

Pertandingan pekan ke-3 pun baru saja selesai, dimana duel big match menjadi penutupnya yakni antara Borneo FC Samarinda vs Bali United di Stadion Batakan, Selasa (27/8).

Dalam pertandingannya, Borneo FC sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 tanpa balas atas Bali United. Dua gol kemenangan tersbeut ditorehkan Nduwarugira (’41) dan Mariano Ezequiel (’73).

Hasil kemenangan itu membuat Borneo FC menempel ketat PSM Makassar di posisi teratas klasemen Liga 1. Borneo FC dan PSM Makassar sama-sama mengemas sembilan poin dalam tiga laga.

Sebelumnya, PSM Makassar sendiri mampu menang dengan skor 3-1 atas Dewa United. Ada pun klub top lainnya yang telah selesai bertanding, seperti hal nya Persib yang ditahan imbang Arema FC, Persija Jakarta yang menang kontra Persis Solo, dan lain sebagainya.

Sementara, PSS Sleman hingga kini masih menempati posisi terbawah klasemen Liga 1. Mereka pun semakin terdampar di peringkat buncit akibat kekalahannya atas Semen Padang 1-0 tanpa balas.

PSS Sleman kini ada di posisi terbawah dengan minus tiga poin, hal itu terjadi karena buntut sanksi Komdis PSSI soal pengaturan skor Liga 2 2018 silam.

Berikut ini update klasemen sementara Liga 1 per pekan ke-3 :

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 per pekan ke-3
Klasemen Liga 1 per pekan ke-3. [Foto : PT LIB]
Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru