Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Sarwendah Dituding Sulit Makan Usai ‘Ganti Wajah’, Netizen : Awas Sobek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Operasi plastik bukanlah sesuatu yang baru lagi untuk selebriti dunia maupun tanah air. Sarwendah saat ini merupakan artis Indonesia yang sudah ikut bergabung dalam fenomena operasi plastik ini.

Namun, netizen malah salah fokus dengan beberapa unggahan terbaru kegiatan Sarwendah di media sosial.

Dalam salah satu cuplikan yang saat ini sudah viral di media sosial, Sarwendah terlihat sedang menikmati bakso. Namun saat menggigit salah satu bakso yang berukuran sedikit lebih besar, istri presenter Ruben Onsu itu tampak sedikit kesulitan.

Salah satu pengguna Tiktok bernama @VieVhitriyani mengatakan bahwa ia padahal dulu bisa ngiler melihat konten makan Sarwendah. Ia pun mencibiri kondisi Sarwendah yang dinilai kurang nyaman saat makan.

“Padahal kalau lihat Sarwendah makan dulu tuh, enak banget, sekarang malah takut banget mukanya sobek,” kata @Vievhitriyani, dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Ada juga yang menduka bahwa operasi Sarwendah kemungkinan belum sembuh sehingga masih kaku.

“Keknya oplasnya belum bener-bener sembuh jadi takut kreek geser semua tulangnya,” kata @aleshashaqueena33.

Kemudian dalam cuplikan viral lainnya, Sarwendah terlihat sedang berusaha menikmati kue saat sedang berlibur dengan keluarganya.

Namun ekspresi Sarwendah yang seperti sedikit kesulitan membuat netizen salah fokus.

“Cuma Sarwendah makan tapi taruhannya muka robek,” kata @flexi.

Ada pula yang heran bagian wajah dari Sarwendah yang mana yang membuat mantan anggota gilrband itu seolah kesulitan untuk menyantap makanan.

“Yang bikin dia kaku bagian mananya sih,” kata @meyselll2525.

Sarwendah Operasi Plastik Karena Matanya Celong

Sebelumnya, Sarwendah sempat membeberkan alasannya memutuskan untuk operasi plastik. Ia mengatakan kesulitan mengenakan makeup di bagian mata, sehingga membuatnya berusaha untuk menjalani prosedur operasi plastik.

“Nah jadikan kalau misalnya dilihat in ikan makeup, kalau di makeup itu di bawah mata aku celong. Itu kayak mata panda hitam banget, kalau aku syuting mau dimakeup pakai cover apapun namanya tekstur celong itu nggak bakal bisa hilang,” kata Sarwendah.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Jon Bon Jovi Sukses Bujuk Wanita yang Hendak Bundir di Jembatan John Seigenthaler

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru