Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Resmi Mendaftar, Aep-Maslani Bawa Ratusan Pendukung ke KPU Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani, secara resmi telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang pada Rabu (28/8).

Pendaftaran ini dilakukan pada hari kedua masa pendaftaran menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Prosesi pendaftaran diawali dengan deklarasi dari kedua calon yang disambut dengan antusias oleh ratusan pendukung dan simpatisan. 

Mereka mengiringi pasangan H. Aep dan H. Maslani dalam sebuah arak-arakan yang meriah menggunakan odong-odong menuju kantor KPU Karawang.

Setibanya di lokasi, kedatangan pasangan calon ini disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Karawang, Mari Fitriana, bersama anggota komisioner lainnya. Proses registrasi dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh KPU.

Mari Fitriana menyebut pasangan calon H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani telah resmi mendaftarkan diri sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

“Kami menyampaikan apresiasi kepada pasangan calon yang telah mendaftar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU,” ujar Mari seperti dikutip Holopis.com.

Ia juga berharap agar komunikasi yang baik antara pasangan calon dan KPU terus terjalin selama proses tahapan pemilihan berlangsung.

“Kami berharap pasangan calon dapat membangun komunikasi yang baik dengan KPU sehingga seluruh tahapan dapat dilalui dengan lancar,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru