Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Nova Arianto : Timnas U-17 Indonesia Harusnya Menang Lawan India!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-17 Indonesia kalah kontra India pada laga uji coba, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Pelatih Nova Arianto pun menilik bahwa seharusnya timnya tersebut bisa meraih kemenangan.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan uji coba antara Timnas U-17 Indonesia melawan India berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa (27/8).

Laga uji coba tersebut jadi yang kedua kalinya, dimana sebelum ini Timnas U-17 Indonesia berhasil menang dengan skor 3-1.

Menariknya, pada uji coba kedua kemarin malam, pelatih Nova Arianto melakukan rotasi pemain, dimana komposisi skuad berbeda dari tim yang diturunkan ketika di laga uji coba pertama lalu.

Seusai laga, pelatih Nova Arianto mengatakan bahwa secara hasil memang timnya kalah namun dirinya dapat mengetahui kembali kekurangan skuadnya. Apalagi tercatat enam pemain berbeda saat laga pertama lalu dimainkan sejak menit pertama di laga ini.

“Jadi memang secara hasil kami kalah meski seharusnya kami bisa meraih kemenangan,” ungkap Nova, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi kami bersyukur karena ada pertandingan melawan India. Kami akhirnya semakin tahu kekuatan kami seperti apa hingga saat ini,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Laga uji coba ini merupakan bagian dari Pemusatan Latihan (TC) untuk menatap Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang akan digelar pada 19-27 Oktober 2024 mendatang.

Ada pun Timnas U-17 Indonesia setelah melawan India, akan lanjut TC di Jakarta, Spanyol dan Qatar TC, sebelum akhirnya ke Kuwait untuk melakoni ajang tersebut.

Timnas U-17 Indonesia sendiri tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 bersama Australia, Kepulauan Mariana Utara dan tim Kuwait itu sendiri.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Hong Kong Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main di Semifinal

Hong Kong Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia sendiri berhasil meloloskan lima wakilnya sekaligus di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Thom Haye Sah Join Tim Eredivisie Almere City

Pemain Timnas Indonesia Thom Haye secara resmi berseragam klub Eredivisie Almere City. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun diboyong dengan status bebas transfer.

Al Nassr vs Al Ahli : Cristiano Ronaldo Cs Cuman Dapat Imbang 1-1

Al Nassr gagal meraih kemenangan atas Al Ahli, dimana Cristiano Ronaldo cs hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja dengan skor 1-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru