Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Momen Ji Chang Wook Bikin Penggemar Histeris Saat Main ke Jakarta Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pencinta drakor di Indonesia saat ini sedang berbahagia, apalagi yang tergila-gila dengan aktor tampan Korea Selatan, Ji Chang Wook. Belum lama ini, Ji Chang Wook mengunjungi Indonesia untuk kesekian kalinya karena kontrak kerja.

Kehadiran Ji Chang Wook pun langsung membuat heboh. Bahkan kabar Ji Chang Wook akan menjadi bintang tamu spesial salah satu acara yang dipandu Andre Taulany dkk pun bocor di media sosial.

“Ichang (Ji Chang Wook) bakal tampil di Lapor Pak. BTW ida lagi ada di Indo,” tulis akun Twitter @kdrama_menfess, dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Akun tersebut pun langsung membuat heboh netizen khususnya penggemar drakor. Ji Chang Wook tampak berfoto dengan gaya yang akrab bersama Andre Taulany, serta Hesti Purwadinata.

“Gimana gaes, ada rasa iri kan gaes,” kata Hesti bercanda di akun Instagramnya.

Netizen X atau Twitter pun langsung kaget dan tidak menyangka bahwa Ji Chang Wook menjadi bintang tamu di salah satu acara komedi populer di Indonesia, bahkan berfoto dengan artis papan atas Indonesia layaknya memiliki hubungan yang sangat dekat.

“Nggak pernah kepikiran 2024 bakal lihat Ji Chang Wook di Lapor Pak,” kata @orgstrez.

“Kaget dikit, udah kayak foto sama bestie,” kata @cinnamoroel.

Ji Chang Wook Hangout di M Bloc

Tak hanya mengunjungi acara populer atau ke gedung tempat ia menjadi brand ambassador, Ji Chang Wook juga menyempatkan diri jalan-jalan di salah satu tempat hiburan anak-anak muda masa kini di Jakarta.

Ia berjalan sambil loncat layaknya anak muda yang sedang bersenang-senang dan seperti tidak sedang mengunjungi negara lain. Sontak tingkah lucu Ji Chang Wook tersebut membuat penggemarnya gemas.

Sebuah akun Tiktok @sagitarius21fav menunjukkan keseruan Ji Chang Wook seolah-olah ia adalah warga lokal.

“Ngapain bang Icang,” kata @defina.

“Badan keker tapi kiyowo gimanalah bang,” kata @ohdurr.

Masih belum diketahui sampai tanggal berapa Ji Chang Wook akan berada di Tanah Air. Namun diketahui aktor populer tersebut mengunjungi Indonesia karena menjadi brand ambassador salah satu perusahaan ternama tanah air.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Begini Tips Biar Gak Malas Baca!

Meningkatkan minat baca merupakan tantangan yang sering dihadapi banyak orang, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, hingga orang dewasa.

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

4 Khasiat Tahu Jepang yang Belum Banyak Orang Ketahui

Tahu Jepang, atau yang dikenal juga dengan nama silken tofu, adalah bahan makanan yang sering digunakan dalam masakan Asia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru