Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Momen Bittersweet Ultah Pertama Kamari Tanpa Papa Dali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram populer Jennifer Coppen pada hari ini merayakan ulang tahun anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink. Dalam merayakan ulang tahun putrinya yang sangat populer di media sosial tersebut, Jennifer pun merasa sangat bersyukur, dan bahagia atas kehadiran sang anak yang sudah mengubah kehidupannya itu.

“28 Agustus 2024 adalah hari di mana kamu mengubah kehidupan mama dan papa. Sudah setahun melihatmu tumbuh. Sudah setahun melihatmu dari merangkak jadi berjalan, dan nanti bisa berbicara,” kata Jennifer di akun Instagramnya @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Jennifer mengatakan meskipun Kamari saat ini sudah bukan lagi seorang bayi yang baru lahir, namun di mata Jennifer, Kamari akan selalu menjadi bayinya.

“Bukan lagi bayi yang baru lahir, tetapi bayiku selamanya,” kata Jennifer.

Rasa kasih sayang Jennifer sangat terlihat saat ia mengatakan, meskipun Kamari tidak akan mengingat momen-momen ketika Jennifer mengemongnya, tetapi kenangan itu adalah yang paling berharga di hidup Jennifer.

“Sudah setahun kamu di dada mama, kamu tidak akan ingat, tetapi itu kenangan terindahku. Sudah setahun gigi dan senyum pertamamu, sudah setahun?,” kata Jennifer seolah tak bisa berkata-kata lagi.

Jennifer kemudian membahas bahwa ini bukanlah perayaan ulang tahun pertama Kamari yang sebenarnya mereka idamkan. Hal itu karena ayah Kamari, Dali Wassink atau yang lebih akrab dipanggil Papa Dali meninggal dunia pada 18 bulan Juli 2024 lalu.

Tetapi Jennifer mengingatkan Kamari bahwa ia sangat disayang oleh banyak orang, dan Papa Dali akan terus menjaganya dari surga.

“Mama akan jadi saksi kalau papa kamu sangat amat menyayangi kamu, papa sekarang sudah bahagia di surga menjaga kita dari sana,” kata wanita berusia 23 tahun itu.

https://www.instagram.com/stories/jennifercoppenreal20/3444276705790504734/?hl=en

“Terima kasih Kamari, kamu sudah menyelamatkan hidup mama. Terima kasih sudah hadir di dunia ini,” lanjutnya.

Pesan Jennifer di perayaan ultah bittersweet (pahit manis) Kamari ini pun mengundang banyak simpati dari netizen. Ada yang mendoakan bahwa Kamari akan selalu mendapatkan kebahagiaan di dalam hidupnya.

“Kamari kamu akan mendapatkan semua yang kamu mau suatu saat, kamu akan mendapatkan kebahagiaan seumur hidup,” kata @erikaimly.

Ada juga yang mendoakan agar Kamari tumbuh menjadi anak yang membuat orang tuanya bangga.

“Kamari semoga sehat selalu, bahagia selalu, jadi anak yang baik yang membanggakan Mamari sama Papa Dali,” kata @sdlptriii.

Sekedar mengingatkan kembali Sobat Holopis, Dali Wassink meninggal dunia pada 18 Juli 2024 karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motor. Jennifer Coppen dan Kamari tetap aktif di media sosial dengan berbagai konten yang membuat netizen gemas dengan Kamari dan memberikan dukungan kepada Jennifer.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...

Harry Potter Versi HBO Open Casting, Tertarik?

Kabar tentang HBO yang akan me-reboot film Harry Potter sudah cukup menghebohkan dan mengundang berbagai kontroversi dari seluruh penggemar Harry Potter di dunia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru