Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Korea Open 2024 : Rehan/Lisa ke 16 Besar Tanpa Hambatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melangkah ke babak 16 besar Korea Open 2024, usai menang tanpa hambatan di babak 32 besar.

Pertandingan hari kedua babak 32 besar Korea Open 2024 itu sendiri berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Rabu (28/8).

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sendiri kemudian berhadapan dengan wakil asal Amerika Serikat, Chen Zhi Yi/Francesca Corbett di fase tersebut.

Dalam pertandingannya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil mendominasi perolehan angka dan akhirnya mampu menang telak 21-7.

Tren positif itu kemudian berlanjut di set kedua, dimana Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mampu menang 21-14.

Alhasil, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menang straight game langsung 2-0 (21-7/21-14) atas Chen/Francesca.

Dengan begitu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhak melangkah ke babak 16 besar Korea Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Indonesia telah kehilangan satu wakil yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dari tunggal putra.

Chico Aura Dwi Wardoyo kandas atas wakil Hong Kong, Jason Gunawan dengan straight game langsung yaitu 17-21 dan 15-21. Kekalahan Chico membuat Indonesia otomatis puasa gelar dari sektor tunggal putra.

Meski begitu, Indonesia masih punya harapan meloloskan dua wakilnya yang akan bertanding hari ini, yaitu Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emnanuelle Widjaja.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Thom Haye Sah Join Tim Eredivisie Almere City

Pemain Timnas Indonesia Thom Haye secara resmi berseragam klub Eredivisie Almere City. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun diboyong dengan status bebas transfer.

Al Nassr vs Al Ahli : Cristiano Ronaldo Cs Cuman Dapat Imbang 1-1

Al Nassr gagal meraih kemenangan atas Al Ahli, dimana Cristiano Ronaldo cs hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja dengan skor 1-1.

Hasil Bundesliga : Dortmund Hajar Heidenheim 4-2

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan Heidenheim pada lanjutan Bundesliga, dengan skor telak 4-2.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru