Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Korea Open 2024 : Ester Nurumi Angkat Koper Ikuti Jejak sang Kakak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ester Nurumi Tri Wardoyo angkat koper dari Korea Open 2024 usai gagal menang di babak 32 besar. Sebelumnya, Chico Aura Dwi Wardoyo pun kandas lebih dulu.

Hari kedua babak 32 besar Korea Open 2024 berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Rabu (28/8). Ester Nurumi Tri Wardoyo kemudian dipertemukan dengan wakil China Taipei, Lin Hsiang Ti pada fase tersebut.

Dalam pertandingannya, Ester Nurumi Tri Wardoyo nampak lengah dan belum siap menatap laga tersebut, hingga kalah telak 9-21 di set pertama.

Pada set kedua, Ester Nurumi Tri Wardoyo baru lah mampu menampilkan permainan yang apik, hasilnya ia menang 21-13.

Di set ketiga, Ester Nurumi Tri Wardoyo sempat tertinggal cukup jauh hingga 7-0 dari Lin Hsiang Ti, namun perlahan mulai menyusul ketertinggalannya.

Bahkan, Ester Nurumi Tri Wardoyo mampu membalikan keadaan hingga unggul 17-13. Tetapi kemudian wakil China Taipei itu perlahan menyusul.

Kans menang ada di tangan Ester Nurumi Tri Wardoyo, dimana ia memegang poin 20-17, namun satu poin terakhir nampaknya sulit didapat Ester.

Angin seketika berbalik, Lin Hsiang Ti seketika bangkit hingga memaksa Ester melakoni juz, hingga memeluk kemenangan 22-20.

Dengan demikian, Ester Nurumi Tri Wardoyo terpaksa angkat koper lebih dulu dari Korea Open 2024, usai menerima kekalahan rubber game 9-21, 21-13 dan 20-22 (1-2).

Sebelumnya, Indonesia juga kehilangan Chico Aura Dwi Wardoyo dari tunggal putra, ia kalah kontra Jason Gunawan asal Hong Kong dengan skor 17-21 dan 15-21.

Namun demikian, Indonesia mampu meloloskan satu wakil lain ke babak 16 besar Korea Open 2024 atas nama Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari sektor ganda campuran.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Thom Haye Sah Join Tim Eredivisie Almere City

Pemain Timnas Indonesia Thom Haye secara resmi berseragam klub Eredivisie Almere City. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun diboyong dengan status bebas transfer.

Al Nassr vs Al Ahli : Cristiano Ronaldo Cs Cuman Dapat Imbang 1-1

Al Nassr gagal meraih kemenangan atas Al Ahli, dimana Cristiano Ronaldo cs hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja dengan skor 1-1.

Hasil Bundesliga : Dortmund Hajar Heidenheim 4-2

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan Heidenheim pada lanjutan Bundesliga, dengan skor telak 4-2.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru