Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Jadwal Korea Open 2024 Hari Ini : 4 Wakil Indonesia Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Korea Open 2024 masih akan mempertandingkan babak 32 besar, Indonesia sendiri bakal menampilkan empat wakil sisa pada laga nanti. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa Korea Open 2024 Super 500 berlangsung di Mokpo Indoor Stadium.

Indonesia sebelumnya telah memainkan dua wakilnya di hari pertama babak 32 besar. Keduanya dari sektor ganda putra atas nama Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Kedua pasangan baru Indonesia itu pun sukses memeluk kemenangan, dan berhak melangkah ke babak 16 besar Korea Open 2024.

Kini, empat wakil sisa Indonesia akan tampil, satu diantaranya ada Chico Aura Dwi Wardoyo dari tunggal putra, lalu Ester Nurumi Tri Wardoyo dari tunggal putri, serta dua lainnya dari ganda campuran yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Chico Aura Dwi Wardoyo akan jadi penampil pertama mewakili Indonesia di hari kedua babak 32 besar Korea Open 2024, dimana ia akan melawan wakil Hong Kong, Jason Gunawan.

Kemudian diikuti oleh penampilan Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, serta ditutup Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di hari kedua babak 32 besar Korea Open 2024 :

Jadwal Korea Open 2024

Court 3 (Match 1 Dimulai Pukul 08.10 WIB)

  • Match 2/XD : Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Chen Zhi Yi/Francesca Corbett (Amerika Serikat)
  • Match 9/XD : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanyelle Widjaja (8) vs Ye Hong Wei/Nicole Gonzales Chan (China Taipei)

Court 4 (Match 1 Dimulai Pukul 08.10 WIB)

  • Match 1/MS : Chico Aura Dwi Wardoyo vs Jason Gunawan (Hong Kong)
  • Match 2/WS : Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Lin Hsiang Ti (China Taipei)
Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru