Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Argentina Siang Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia vs Argentina akan tersaji pada laga uji coba di Korea Selatan. Simak jadwal beserta link live streaming kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga uji coba ini jadi salah satu rangkaian Pemusatan Latihan bagi Timnas U-20 Indonesia dalam menatap Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang akan berlangsung pada September mendatang. Ada pun skuad Garuda Muda tergabung di Grup F bersama Yaman, Timor Leste dan Maladewa.

Pertandingan uji coba di Korea Selatan tersebut dinamai Seoul Earth On Us Cup 2024, dimana lawan Timnas U-20 Indonesia yakni Argentina U-20, Thailand U-20 dan Korea Selatan U-20.

Timnas U-20 Indonesia kemudian bakal berhadapan dengan Timnas Argentina U-20 terlebih dahulu di Stadion Uijeongbu, Seoul, pada Rabu (28/8) pukul 13.30 WIB.

Timnas Argentina U-20 itu sendiri kini dilatih oleh bekas pemain top Eropa yuakni Javier Mascherano.

Sebelumnya, Timnas U-20 Indonesia telah melakukan beragam persiapan demi menatap pertandingan melawan Argentina. Bahkan, punggawa skuad Garuda Muda Dony Tri Pamungkas menyebut dirinya dan tim sebelumnya fokus meningkatkan kualitas bermain di atas lapangan hijau, baik seperti kerja sama hingga bertahan dan menyerang.

“Saat ini kami fokus bagaimana bekerja lebih sama-sama lagi dan cara kita bertahan maupun menyerang alias transisi tim,” kata Dony.

Dony mengungkapkan kesiapan dirinya dan tim di laga perdana melawan Argentina. “Saya kira bagus buat kita juga, kita mungkin tidak takut juga melawan mereka, itu bagus untuk kita, kita pasti bisa belajar sesuatu dari mereka,” tuturnya.

Terakhir, dia mengutarakan targetnya saat bertemu dengan Argentina nanti. “Yang pasti saya dan semua pemain akan bekerja keras di pertandingan itu, untuk hasil mungkin kita pasrahkan ke yang di atas. Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Selepas menghadapi Argentina, Timnas U-20 Indonesia kemudian akan melawan Thailand pada Jumat (30/8), dan terakhir menghadapi tim tuan rumah Korea Selatan pada Minggu (1/9) mendatang. Berikut ini jadwal dan link live streaming Indonesia vs Argentina :

Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Argentina

  • Rabu (28/8) pukul 13.30 WIB : Indonesia vs Argentina (Stadion Uijeongbu, Seoul)

Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Argentina

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Hong Kong Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main di Semifinal

Hong Kong Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia sendiri berhasil meloloskan lima wakilnya sekaligus di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Thom Haye Sah Join Tim Eredivisie Almere City

Pemain Timnas Indonesia Thom Haye secara resmi berseragam klub Eredivisie Almere City. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun diboyong dengan status bebas transfer.

Al Nassr vs Al Ahli : Cristiano Ronaldo Cs Cuman Dapat Imbang 1-1

Al Nassr gagal meraih kemenangan atas Al Ahli, dimana Cristiano Ronaldo cs hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja dengan skor 1-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru