Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Innalillahi, Siswi SMP Nekat Bundir Tabrak Kereta : Pengin Susul Papa

HOLOPIS.COM, BEKASI – Kabar duka menyelimuti dunia pendidikan di Indonesia. Pasalnya, seorang siswi SMP diketahui mengakhiri hidup dengan cara menabrakkan diri ke kereta api di Stasiun Lemahabang, Desa Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian nahas tersebut berlangsung pada hari Selasa, 27 Agustus 2024 sekira pukul 15.45 WIB. Siswi tersebut bernama Putriyan (14). Dalam video yang beredar, tubuh remaja putri ini rusak parah dan terbelah.

Namun dari tas kecil yang didapati di sekitar tubuh korban, ditemukan sepucuk surat yang berisi permintaan maafnya kepada ibunya dan mengatakan tidak ingin membebani ibunya serta ingin menyusul ayahnya yang sudah meninggal.

“Saya neng Putriyan, saya tinggal di deket pom bensin Al-Barkah Urip Sumoharjo. Tolong siapa pun yang temui surat ini, tolong sampaikan kepada ibu saya (Mulyanah),” tulis sepucuk surat yang ditemukan warga seperti dikutip Holopis.com.

Dalam surat tersebut pula, Putriyan menyampaikan permohonan maaf kepada ibunya karena selama ini merasa telah menyusahkan sang ibu. Sehingga dirinya ingin menyusul ayahnya saja agar tidak lagi membebani sang ibu.

“Mah maafin Dede belum bisa jadi yang terbaik buat mamah, Dede selalu nyusahin mamah. Untuk hari ini Dede gak bisa pulang ke rumah mamah. Dede pengen ngikut bapak, soalnya bapak di kuburan. Dede nyusul bapak ya mah, maafin neng mah, mamah gak usah mikirin neng. Neng sayang sama mamah. Pesen neng. Neng pengen dikubur samping kuburan bapak,” sambung surat Putriyan.

Selain itu, ia juga mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh orang yang menemukan jasadnya saat ini. Nomor telepon itu diklaim adalah milik pacarnya.

“Tolong Hubungi nomor ini 0853-1366-5434. Itu no pacar saya,” pungkas surat tersebut.

Sebelum insiden bunuh diri berlangsung, warga sempat melihat korban yang menggunakan baju hitam membawa tas kecil terlibat mondar mandir di peron stasiun. Kemudian ketika kereta melintas, korban melompat dan akhirnya tertabrak kereta api hingga tewas.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.

VIRAL : Pria Tepuk-tepuk Lantai di Makam Mbah Priok, Eh Dapat Ikan

Jagat maya tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mendapat seekor ikan di area makam Mbah Priok, di Jakarta Utara.

Gerebek Suami Lagi Check In di Hotel, Ujungnya Bikin Nangis

Sebuah video viral menunjukkan bagaimana tegarnya seorang perempuan yang sedang mendatangi sebuah kamar hotel di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru