Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Elvy Sukaesih Pengen Kembali Muda Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi dandut senior Elvy Sukaesih kini telah menginjak usia tua yakni 73 tahun. Di usia senjanya, Elvy mengaku ingin kembali muda seperti masa jayanya dulu. 

“Kalau melihat foto saya yang lama-lama, saya pengen itu bisa dibalikin kepingin bisa muda lagi. Eh ternyata gue cantik juga yah (pas muda),” ungkap Elvy saat dijumpai di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, (27/8). 

Diusianya sekarang sambung Elvy, ia masih mendapatkan tawaran untuk bernyanyi di beberapa acara. Namun, diakui ibu lima orang anak ini tawaran tersebut tidak sebanyak dulu lagi. 

“Banyak banget sih engga. Tapi kalau di TV kebetulan ada momen yang penting dan saya diperlukan misalnya Hut-nya, aku diminta untuk mengisi acara itu. Kalau off air di luar kebnayakan suka wedding. Ini kota mau berangkat buat acara sunatan,” katanya. 

Tidak terlalu eksis tambah Elvy taknlantas membuatnya patah semangat untuk terus berkarya. Bahkan dalam waktu dekat, ia dijadwalkan akan mengisi acara synchronize fest 2024 yang akan digelar pada 4-6 Oktober mendatang. 

“Enggak (merasa enggak laku). Enggak sama sekali. Rejeki apapun udah Allah yang atur. Jadi saya enggak ernah takut alhamdulillah enjoy, ikuti aja. Dari dulu aku juga punya prinsip begitu seperti air yang mengalir di sungai gitu aja jangan stres,” tutupnya. 

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...

Harry Potter Versi HBO Open Casting, Tertarik?

Kabar tentang HBO yang akan me-reboot film Harry Potter sudah cukup menghebohkan dan mengundang berbagai kontroversi dari seluruh penggemar Harry Potter di dunia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru