Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Dalam Kemenangan Al Nassr Kontra Feiha 4-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo mampu jadi salah satu yang berkontribusi dalam kemenangan Al Nassr kontra Feiha, dengan skor telak 4-1.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Saudi Pro League antara Al Nassr melawan Feiha berlangsung di King Abdullah Sport City Stadium, pada Rabu (28/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Al Nassr langsung tancap gas sejak awal laga dimulai. Hasilnya, Cristiano Ronaldo cs mampu unggul cepat di menit lima berkat torehan Talisca dengan tendangan jarak dekatnya.

Menjelang babak pertama tuntas, Al Nassr sukses menggandakan skor. Kali ini sang mega bintang Cristiano Ronaldo mampu menciptakan gol dari tendangan bebas.

Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Al Nassr atas Feiha.

Di babak kedua, dominasi penguasaan bola masih dipegang Al Nassr. Meski begitu, Cristiano Ronaldo cs sempat mendapatkan perlawanan dari tim tuan rumah.

Al Nassr baru bisa menggandakan skor menjadi 3-1 pada menit 85, kali ini Marcelo Brozovic sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Feiha kemudian berhasil pecah telor, dimana mereka mampu memperkecil kedudukan skor semenit kemudian berkat torehan Fashion Sakala.

Namun pada akhirnya Al Nassr tetap keluar sebagai pemenangnya, dimana mereka mampu menciptakan gol penutup menjelang laga berakhir berkat torehan brace Talisca.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 4-1 untuk kemenangan Al Nassr.

Hasil kemenangan ini pun mampu membawa Al Nassr duduk di posisi dua klasemen Saudi Pro League, dengan mengemas empat poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru