Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infodepok_id seperti dikutip Holopis.com, insiden penjambretan tersebut terjadi di Jalan Musollah Al-Barkah, dekat dengan Jalan Pintu Air 3, Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dari rekaman CCTV yang diunggah, nampak bahwa pelaku yang berjumlah seorang diri itu diduga menggunakan sepeda motor matic berwarna hitam jenis scoopy, mengendarai dengan laju yang cepat di wilayah pemukiman tersebut.

Seketika, terlihat bocil mgnenakan baju berwarna hitam dengan sarung di pundaknya berlari kencang mencoba mengejar pelaku. Selain daripada itu, terlihat juga seorang wanita ikut mengejarnya, yang diduga merupakan keluarga dari sang korban.

Warga sekitar sejatinya menyadari insiden penjambretan itu, namun pelaku memang sudah tidak mungkin terkejar lagi, karena situasi sedang dalam keadaan sepi.

Bocil alias korban pun gagal mengejar pelaku, dan harus kembali dengan tertunduk lesu. Warga sekitar yang melihatnya, memberikan pelukan hangat kepada bocil tersebut

Video CCTV ini pun menarik beragam komentar publik, banyak yang menyebut bahwa pihak korban lah yang salah karena memberikan HP semena-mena.

Namun telah direspon, dan dijawab sendiri oleh pihak keluarga korban di ruang komentar yang tersedia.

“Terjadi lagi. Ayolah orang dewasa, jangan sembarangan kasih hape ke anak-anak,” tulis komentar @syahidsund.

“Untuk yang komen bilang kenapa masih kecil sudah dikasih hape, itu adek saya orangnya rajin banget sholat dimushola, terkadang juga dia yang adzan dimusholla, karena sekolah jauh dari rumah jadi beli hp untuk komunikasi saat jemput sekolah, itupun beli hp pake uangnya sendiri dari hasil menabung. Musibah gak ada yg tau kapan datangnya, hp nya cuma dimainin kalo sudah pulang sekolah, saya hanya bisa mendoakan semoga malingnya diberikan hidayah dan kesadaran untuk dirinya sendiri dan keluarganya, semoga adik saya diberikan ganti yang berkalikali lipat lebih baik. Mari berhusnudzon saja,” tulis komentar @mayaanjarwatidewi.

“Itu orang yg sama yg sy liat ngambil anak kcil di jl pelita limo….. tetap waspada karna dy suka di tempat sepi,” tulis komentar @yu.liyanti841.

“Helem kuning klo lu bantu ngejar mungkin lu sekarang udah di acara lapor pak karna jadi super hero,” tulis komentar @le-iyos_10.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru