Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Briptu Putri Viral Langsung Gembok Akun IG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang anggota Satlantas Polda Jawa Timur, Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge viral karena maraknya video dirinya menegur seorang pria yang masih sambil makan saat ditanya-tanya polisi.

“Eh mas, kalau diajak ngobrol tuh emang sopan ya sambil makan?,” tanya Putri kepada pria tersebut seperti dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Masih tak terima dengan sikap pria yang diketahui bernama Andik Darmawan, Putri pun mendorong bahu pria tersebut.

“Coba kalau saya gak menghargai Masnya, saya dorong-dorong gitu, enak nggak?,” tanya Putri sambil mendorong-dorong pundak kanan pria tersebut cukup keras.

Sontak, cuplikan video salah satu program kepolisian bersama televisi swasta itu viral dan mendapatkan reaksi negatif dari banyak netizen.

Saat ini, akun Instagram Putri pun ditutup untuk umum. Semua postingan dirinya saat ini tidak bisa diakses oleh non follower dengan status private.

Yang unik dari kasus ini, Briptu Putri pun telah mendapatkan cap dari netizen sebagai “Duta Sopan Indonesia”.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Pria Tepuk-tepuk Lantai di Makam Mbah Priok, Eh Dapat Ikan

Jagat maya tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mendapat seekor ikan di area makam Mbah Priok, di Jakarta Utara.

Gerebek Suami Lagi Check In di Hotel, Ujungnya Bikin Nangis

Sebuah video viral menunjukkan bagaimana tegarnya seorang perempuan yang sedang mendatangi sebuah kamar hotel di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Viral! Lengah Sedikit, Bayi Cosplay Jadi Monster Jamur Saat Diasuh Ayahnya

Sebuah video yang memperlihatkan momen kocak saat seorang ayah bertugas menjaga anaknya yang masih berusia beberapa bulan viral di media sosial.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru