Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Barcelona Sikat Vallecano 2-1, Dani Olmo Cetak Gol di Laga Debut!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona berhasil mengandaskan perlawanan Rayo Vallecano pada pekan ke-3 LaLiga, dengan skor 2-1. Dani Olmo pun berhasil membukukan skor di laga debutnya bersama Blaugrana.

Pertandingan antara Rayo Vallecano vs Barcelona itu sendiri digelar di Estadio de Vallecas, pada Rabu (28/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Rayo Vallecano mencoba tampil menekan jantung pertahanan Barcelona, hingga akhirnya sukses unggul lebih dulu sembilan menit laga berjalan.

Berawal dari umpan Jorge de Frutos dari sisi kanan, kemudian diterima Unai Lopez dan sambarannya itu tak bisa diamankan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona pun merespon, ada peluang dari Inigo Martinez melalui tembakan volinya, namun belum berbuah manis. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Usai turun minum, Barcelona kemudian menurunkan pemain terbarunya yakni Dani Olmo. Hadirnya Olmo mampu membuat serangan Blaugrana semakin terstruktur.

Peluang kemudian didapat oleh Robert Lewandowski di menit 51, tetapi sambarannya hasil umpan Raphinha masih belum membuahkan gol.

Tak lama, Dani Olmo nyaris bikin gol, namun tembakan jarak jauhnya masih membentur mistar gawang Vallecano.

Barcelona lantas mampu membuat gol penyeimbang di menit 60. Berawal dari Raphinha yang melepaskan umpan kepada Pedri yang berdiri bebas, kemudian bola berhasil ditendang saja hingga merobek gawang Vallecano. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Barcelona sempat bikin gol kedua di menit 71 melalui Lewandowski, namun dianulir wasit melalui VAR karena ada pelanggaran terlebih dahulu yang dilakukan oleh Jules Kounde.

Pada menit 82, Dani Olmo benar-benar berhasil membuat gol pertamanya pada laga debut bersama Barcelona. Olmo mampu melepaskan tembakan terukur, sempat membentur mistar gawang tapi bola berhasil masuk.

Barcelona pun nyaris bikin gol ketiga di menit akhir, tetapi belum berhasil membuahkan hasil.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Dengan demikian, hasil kemenangan ini membuat Barcelona duduk di puncak klasemen sementara LaLiga, dengan total sembilan poin. Sedangkan Rayo Vallecano ada di posisi delapan dengan empat poin.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Bundesliga : Dortmund Hajar Heidenheim 4-2

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan Heidenheim pada lanjutan Bundesliga, dengan skor telak 4-2.

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru