Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Airin – Ade Akhirnya Bersyukur Bisa Daftar Bareng di KPUD untuk Pilgub Banten

HOLOPIS.COM, BANTEN – Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Banten di KPUD Banten. Ia ditemani oleh pasangannya, yakni Ade Sumardi sebagai bakal Cawagubnya nanti.

Dalam kesempatan sambutannya, Airin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mendukung dan menghantarkan dirinya dan Ade ke KPUD Banten.

“Terima kasih kepada keluarga besar baik dari saya maupun juga dari Pak Haji Ade Sumardi, dan tentunya kepada para tokoh, alim ulama yang sudah menghantarkan, dan tokoh masyarakat dan juga kepada seluruh masyarakat Banten dan relawan,” kata Airin dalam sambutannya di kantor KPUD Banten, Serang, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Ia juga memperkenalkan daftar partai politik pengusungnya dalam Pilgub Banten kali ini. Di antaranya adalah ; Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Ummat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Buruh, Partai Gelora, serta PKN.

“Dan juga alhamdulillah tadi saya mendapatkan informasi, Insya Allah juga partai PKP dan Partai Masyumi akan bergabung bersama-sama dengan pasangan Airin dan juga Ade Sumardi,” terangnya.

Kemudian, Airin pun menyampaikan rasa syukur akhirnya bisa berada di titik ini, di mana dirinya bersama Ade Sumardi bisa bersama-sama mendaftarkan diri di KPUD Banten. Sebab, dinamika politik yang dialaminya beberapa waktu terakhir memang cukup pelik.

“Tentunya rasa syukur kita panjatkan dengan pertolongan Allah, dinamika politik luar biasa. Alhamdulillah hari ini saya dan Pak Haji Ade bersama dengan partai pengusung bisa bertemu dengan KPU dan juga Bawaslu,” ucapnya.

Pun demikian, mantan Walikota Tangerang Selatan ini pun menilai pendaftaran ini adalah bagian dari awal proses politik yang harus ia jalani untuk menuju kemenangan di Pilgub Banten.

“Ini adalah awal langkah proses dalam rangka untuk tahapan kontestasi Pilkada Gubernur Banten,” tandasnya.

Ia juga berharap seluruh proses pendaftaran bisa tuntas dan tak ada hal-hal yang menyulitkan dalam upaya pencalonannya sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2025-2030.

“Kami berharap mudah-mudahan apa yang sedang dilakukan oleh teman-teman sekretariat KPU, dan dari tim kami, mudah-mudahan terverifikasi. Dan kami bisa ditetapkan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerindra Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ketua Timses Andra-Dimyati

Koalisi Indonesia Maju sudah menyepakati sosok yang akan mengisi posisi ketua tim kampanye Andra Soni - Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Andra Soni Ngaku Dapat Instruksi Khusus dari Prabowo Subianto

Andra Soni mengklaim bahwa Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra telah memberikan instruksi untuk memenangkan dirinya di Pilkada Banten 2024.

Andra – Dimyati Resmi Daftar di KPUD Banten

Ketua KPUD Banten, Mohamad Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih atas pendaftaran yang dilakukan oleh bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten untuk periode 2025-2030, yakni Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru