Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Ahmad Luthfi Ingin Pilkada Jateng Riang Gembira

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi menyampaikan bahwa dirinya bersyukur semua berkas administratif pendaftarannya sebagai calon peserta Pilkada 2024 telah diterima dengan baik oleh KPUD Jawa Tengah.

“Hari ini tahapan Pemilu baru dimulai, dan kami telah diterima secara administratif di KPU yang nantinya akan dilanjutkan tahapan-tahapan yang lain,” kata Luthfi dalam sambutannya di KPUD Jawa Tengah, Semarang seperti dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Secara pribadi, ia merasa senang dengan dimulainya tahapan kontestasi politik elektoral 2024. Apalagi ia ditemani oleh perwakilan dan pimpinan 13 partai politik dan relawan pendukung saat mendaftarkan diri ke KPUD Jawa Tengah bersama Gus Taj Yasin Maimoen.

“Tentunya saya hari ini juga sangat senang sekali apalagi kontestasi Pemilu juga akan dimulai,” ujarnya.

Oleh sebab itu, ia hanya memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah agar kontestasi Pilkada Jateng bisa berjalan dengan baik, aman dan demokratis.

“Saya hanya minta doa restu, semoga pelaksanaan kontestasi ini menjadi kontestasi yang sangat menyenangkan,” ucapnya.

Luthfi pun menekankan bahwa dalam Pilkada, persaingan biasa saja terjadi. Akan tetapi jangan sampai ruang Pilkada diisi dengan hal-hal yang negatif.

“Karena sejatinya pesta demokrasi itu harus senang, jadi pesta itu harus senang, harus ramai. Siapa pun pimpinannya adalah putra-putra terbaik Jawa Tengah 2024,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Muhammad Ibnu Idris

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU : 2 Cagub-Cawagub Jateng Penuhi Syarat Maju Pilgub

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah telah menyatakan dua bakal pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur (cagub-cawagub) Jawa Tengah (Jateng) telah memenuhi syarat untuk maju dalam Pilkada 2024.

PDIP Tunjuk Bambang Pacul Jadi Ketua Tim Pemenangan Andika-Hendrar

PDIP telah memutuskan pilihan mereka untuk mengisi jabatan ketua tim pemenangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi di Pilkada Jawa Tengah 2024.

Sudaryono Tegaskan Tak Ada Perang Bintang di Pilgub Jateng

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono menegaskan tidak ada perang bintang dalam kontestasi pemilihan gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) yang akan berlangsung pada November mendatang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru