Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Trossard Gak Ngeluh kok Dijadikan Supersub Arsenal Melulu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leandro Trossard kerap dijadikan sebagai supersub oleh Arsenal. Meski begitu, pemain Timnas Belgia itu tidak mengeluh dan malah senang apabila bisa berkontribusi untuk The Gunners.

Sebelumnya diketahui, Leandro Trossard baru saja menjadi salah satu pahlawan kemenangan Arsenal kontra Aston Villa di pekan ke-2 Liga Inggris.

Dalam pertandingannya di Villa Park, Sabtu (24/8), Arsenal sukses memeluk kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas. Trossard masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Martinelli di menit 67.

Tak lama Trossard bermain, ia langsung sukses memecah kebuntuan bagi Arsenal, sebelum akhirnya ditutup oleh gol Thomas Partey.

Bukan kali ini saja Trossard kerap membukukan skor ketika diturunkan sebagai supersub. Bahkan, pemain Belgia itu sudah menciptakan enam gol bersama The Gunners sebagai pemain pengganti.

Meski selalu menjadi supersub, Trossard mewajarkannya, sebab memang persaingannya cukup besar bersama Arsenal untuk posisi penyerang sayap.

“Saya tahu kompetisi di tim itu akan mendorong setiap orang untuk terus naik level,” ungkap Trossard, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Trossard mengaku senang apabila kehadirannya bisa membantu Arsenal.

“Saya sangat senang jika bisa memberi dampak dan membantu tim,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Leandro Trossard sendiri diboyong Arsenal pada 2023 lalu dari Brighton & Hove Albion. Dalam kurun waktu tersebut, Trossard telah tampil sebanyak 70 kali dengan sukses mencetak 19 gol dan 12 assists.

Menariknya, Arsenal akan berhadapan dengan Brighton pada pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (31/8) pukul 18.30 WIB.

Lantas, apakah Leandro Trossard akan dimainkan sebagai starter menghadapi mantan timnya tersebut? Atau akan kembali menjadi supersub?

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru